Comscore Tracker

Hati-hati, Ini 7 Aplikasi yang Bisa Bikin Hubungamu Kacau Balau

Bijaklah menggunakan ponsel pintarmu

Teknologi memang telah memudahkan segala urusan manusia, tak terkecuali dalam misi mencari pasangan. Tinggal mengetuk tombol unduh di Google Play, kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan itu. Namun ada juga beberapa aplikasi yang justru bisa menghancurkan segalanya, termasuk rumah tanggamu.

Karena itu berhati-hatilah memilih aplikasi. Nah, berikut daftar aplikasi yang bisa berdampak buruk bagi keluarga atau hubunganmu dengan doi.

1. MeetKing

Mengandalkan sistem pelacakan berbasis lokasi, aplikasi kencan khusus orang dewasa ini dilaporkan bisa membuat penggunanya berkenalan dengan orang tak dikenal disekitarnya dengan mudah. Pihak pengembang aplikasi menjamin informasi pengguna terjamin kerahasiaannya, sehingga orang lain diklaim tak akan tahu jika kamu memakai MeetKing untuk kencan buta semalam.

Nah, menilik kegunaan dari aplikasi ini maka disarankan buat kamu yang sudah berumah tangga sebaiknya jangan sekali-kali mencoba untuk men-download aplikasi ini atau rumah tanggamu bisa saja hancur.

2. Tinder

Hati-hati, Ini 7 Aplikasi yang Bisa Bikin Hubungamu Kacau Balauplay.google.com

Gak bisa dipungkiri kalau aplikasi yang satu ini cukup populer di dunia. Sangat berguna buat kamu yang sedang berstatus single alias jomblo, tapi tidak untuk kamu yang sudah berumah tangga. Pasalnya, aplikasi ini bakal memberikan kamu pilihan pasangan kencan sesuai dengan keinginanmu dan memberikan jaminan data atau informasi pribadi tak akan terbongkar karena Tinder menetapkan sistem keamanan data yang cukup ketat untuk penggunanya.

3. LOVOO

Sama seperti aplikasi kencan buta pada umumnya, LOVOO menawarkan kemudahan mencari pasangan hanya berdasarkan titik lokasi pengguna. Cukup ternama dan banyak digunakan, bukan berarti aplikasi ini cocok untuk kamu download terutama kamu yang sudah mempunyai istri atau suami. Gak lucu kan, misalnya kamu mencari pasangan kencan buta di sekitarmu dan menemukan akun istri atau suamimu di aplikasi ini?

Baca Juga: Lelah Menjomblo? 4 Aplikasi Ini Akan Menyelamatkanmu, Single Ladies!

4. Paktor

Hati-hati, Ini 7 Aplikasi yang Bisa Bikin Hubungamu Kacau Balauplay.google.com

Untuk kamu yang sudah mempunyai pasangan, terlebih pasangan sah, jangan sekali-kali deh men-download aplikasi ini di smartphone-mu. Pasalnya, aplikasi ini bisa menyebabkan kamu lebih mudah selingkuh karena Paktor menawarkan kemudahan mencari pasangan bahkan sampai ke luar negeri sekalipun.

5. Badoo

Bagi kamu para cewek atau cowok yang sudah menikah, jangan pernah men-download aplikasi Badoo ini di smartphone-mu. Pasalnya, aplikasi ini memang dapat meningkatkan kesempatanmu untuk selingkuh.

Ya, hampir sama dengan aplikasi kencan pada umumnya, Badoo memang memudahkan pengguna untuk mencari pasangan di sekitarnya untuk melakukan kencan buta semalam tanpa perlu takut ketahuan orang lain.

6. BeNaughty

Hati-hati, Ini 7 Aplikasi yang Bisa Bikin Hubungamu Kacau Balauplay.google.com

Jika ingin rumah tanggamu langgeng tanpa gangguan hingga maut memisahkan, jangan coba-coba deh meng-instal aplikasi ini di smartphone-mu. Pasalnya, BeNaughty ini memang diciptakan khusus untuk memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mencari pasangan buta untuk 'bersenang-senang' semalam.

Selain bisa menyebabkan hubungan jadi renggang dengan suami atau istrimu, jika ketagihan aplikasi ini bukan tidak mungkin kamu akan sering "having fun" dengan orang yang tak dikenal sehingga menyebabkan risiko terserang penyakit seksual makin tinggi.

7. Moovz

Sebenarnya pilihan masing-masing orang untuk punya orientasi seksual yang berbeda dari orang kebanyakan, misalnya gay atau lesbian. Namun, rasanya tak etis saja jika kamu sudah menikah tapi masih meng-instal aplikasi Moovz ini di smartphone-mu.

Ya, ada baiknya kamu hindari men-download aplikasi kencan khusus untuk gay, lesbian, dan biseksual ini di smartphone-mu karena bakal membuat pasanganmu sedih dan bukan tidak mungkin rumah tanggamu hancur.

So guys, itulah tujuh aplikasi yang sebaiknya tidak kamu download di smartphone-mu terutama jika kamu sudah menikah atau berumah tangga.

Baca Juga: Jangan Malu! Ini 5 Tips untuk Bertemu Jodoh di Dating Apps

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya