Comscore Tracker

Jajal Seri Note Baru dan Wuling Air Ev, Infinix Ajak Rachel Florencia

Rachel diharapkan dapat memberi masukan pada Infinix

Bandung, IDN Times - Infinix, smartphone brand yang memfokuskan diri pada gaya hidup anak muda, baru saja menggandeng Rachel Florencia, influencer sekaligus professional gamer untuk menjalin kolaborasi. Tidak hanya membahas smartphone, kolaborasi keduanya juga melibatkan kendaraan ramah lingkungan Wuling.

Melalui unit Air EV, Wuling sendiri baru saja menjadi mobil resmi gelaran KTT G20 di Bali, 15-16 November 2022. Dengan teknologi cutting-edge yang diklaim penuh gaya, Wuling dan Infinix merasa memiliki kesamaan dalam menunjang kebutuhan generasi muda dengan aktivitas yang dinamis.

1. Upaya Infinix memahami keinginan anak muda

Jajal Seri Note Baru dan Wuling Air Ev, Infinix Ajak Rachel FlorenciaInstagram.com/rchelcia

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, mengatakan jika apa yan dilakukan oleh Infinix dan Wuling, yang dikolaborasikan dengan Rachel, merupakan salah satu upaya perusahaannya untuk memahami keinginan anak muda.

“Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, khususnya di Indonesia, Infinix akan terus mewadahi anak anak muda kreatif seperti Rachel untuk dapat berkontribusi dalam mengampanyekan produk teknologi ramah lingkungan” tutur Sergio, dalam siaran pers yang diteirma IDN Times, Senin (21/11/2022).

2. Infinix mempersiapkan diri rilis Note 12 2023

Jajal Seri Note Baru dan Wuling Air Ev, Infinix Ajak Rachel FlorenciaInfinix Note 11 Pro (ubergizmo.com)

Misi Infinix untuk terus berinovasi dalam hal teknologi berdampak pada pertumbuhan penjualan yang tinggi di tingkat global, hingga mencapai 157 persen. Infinix juga sudah masuk ke dalam jajaran Top 5 Brand Smartphone di Indonesia.

Selanjutnya, untuk terus memanjakan kebutuhan penggunanya, Infinix segera merilis varian terbaru mereka Note 12 2023 pada 8 Desember 2022 di Indonesia. Didukung dengan chipset unggulan serta RAM yang bisa diperbesar, Note 12 2023 akan menjadi smartphone yang tepat untuk mendukung kegiatan multitasking kaum urban.

Keunggulan Note 12 2023 juga semakin terlihat saat dipadukan dengan fitur Internet of Vehicle milik Wuling Air EV. Hal ini memungkinkan pengendara mengendalikan berbagai fitur di smartphone secara lebih aman dan nyaman.

Integrasi keduanya diharapkan dapat semakin menunjang pemenuhan kebutuhan digital lifestyle saat ini.

3. Sekilas mengenal Infinix

Jajal Seri Note Baru dan Wuling Air Ev, Infinix Ajak Rachel FlorenciaInfinix Smart 5 Pro (dok. Infinixmobility.com/Infinix Smart 5 Pro)

Merek smartphone Infinix memang mengalami perkembangan yang cukup pesat merancang, memproduksi, dan memasarkan produk mereka di seluruh dunia. Didirikan 2013, mereka memang sudah menargetkan kaum muda dalam merancang produknya.

Produk perusahaan dijual di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Berkembang pada tingkat yang fenomenal, Infinix tumbuh 157 persen selama 2019-2021, dan memiliki rencana besar untuk terus menciptakan perangkat flagship yang menawarkan desain menakjubkan.

Baca Juga: 5 Sektor Unggulan Infinix Note 12 (2023), Gak Ada Ruginya!

Baca Juga: 5 HP Infinix Rilis Oktober 2022, Solusi Paling Fleksibel! 

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya