Umuh Janji Guyur Bonus Pemain Persib Jika Menang Lawan Borneo 

Persib masih menanti lawan di Championship Series

Bandung, IDN Times - Bos Persib sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, menjanjikan bonus berlimpah untuk para pemain apabila bisa mengalahkan Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan melawan Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (25/4/2024). Sebelumnya, Pangeran Biru baru saja meraih hasil positif setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Poin maksimal ini memantapkan posisi Persib di peringkat dua dan mengunci tiket ke fase Championship Series. Berikutnya, Persib bakal menghadapi Borneo FC yang tak lain adalah pemimpin klasemen saat ini.

Demi mamacu semangat para pemain, Umuh sudah menyiapkan bonus khusus apabila Persib menang melawan tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Justru dengan Borneo FC itu harus menang dan saya kasih bonus pun juga luar biasa yang tidak biasa mereka terima. Saya sudah janjikan, nanti hari Kamis saya akan janji kepada kalian dan kalian juga harus janji kepada saya (menang lawan Borneo)," kata Umuh di Bandung, Senin (22/4/2024).

1. Akan berikan tambahan ketika Persib bisa juara

Umuh Janji Guyur Bonus Pemain Persib Jika Menang Lawan Borneo Instagram/persib

Tidak hanya guyuran bonus saat tim bertahan di empat besar, bonus yang lebih besar akan diterima pemain juga apabila mereka bisa lolos ke final dan menjadi juara musim ini.

"Nazar saya memberikan hadiah yang bagus saja. Memberikan bonus yang luar biasa saja. Sekarang dengan Borneo FC, masih empat besar juga kan sudah luar biasa. Tidak biasanya diterima mereka (bonus)," jelasnya.

"Nanti, juara lain lagi mungkin bisa berlipat seperti apa yang sudah saya kasihkan. Bismillah saja doakan semua untuk kebaikan dan tidak ada masalah lagi di Persib, semua sudah kondusif," lanjutnya.

2. Tak ingin berleh-leha meski sudah masuk empat besar

Umuh Janji Guyur Bonus Pemain Persib Jika Menang Lawan Borneo IDN Times/Istimewa

Skuad Pangeran Biru telah menjalani latihan sekaligus sesi pemulihan di Stadion Sidolig, Minggu 21 April 2024 pagi. Persiapan harus segera kembali dilakukan kendati baru menjalani pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, sehari sebelumnya.

Waktu singkat akan dimaksimalkan supaya bisa meneruskan tren kemenangan. Hasil positif akan dapat menjadi modal bagi Maung Bandung yang sudah dipastikan lolos babak Championship Series.

Kapten tim Persib, Dedi Kusnandar mengatakan, meski sudah dipastikan lolos babak selanjutnya, tiga poin tetap akan mereka perjuangkan pada sisa dua laga Regular Series.

“Walaupun sebelum pertandingan (kemarin) kami sudah tahu kalau lolos, tapi saya dan teman-teman menekankan kemenangan adalah modal buat kepercaya-dirian menatap empat besar (Championship Series),”kata pemain yang karib disapa Dado, Minggu (21/4/2024).

Sama halnya dengan pertandingan mendatang kontra Borneo, ia dan teman-temannya ingin kembali meraih kemenangan. Tiga poin akan memastikan PERSIB menjadi runner up Reguler Series.

“Pastinya tim pelatih mengatakan bahwa kami butuh kemenangan juga untuk mengunci di posisi dua besar dan itu kami harus tetap bermain serius lawan Borneo,” tuturnya.

3. Teja siap bawa Persib menang dalam dua laga terakhir

Umuh Janji Guyur Bonus Pemain Persib Jika Menang Lawan Borneo Persib.co.id

Sementara itu, Teja Paku Alam bersyukur Persib meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1.

"Kemenangan kemarin bagus buat kami untuk menatap posisi kedua (reguler series). Alhamdulillah kami juga lolos ke Championship Series," kata Teja.

Teja menegaskan, pemain tidak berpangku tangan meskipun sudah memastikan diri lolos ke Championship Series. Ia memastikan, kerja keras akan tetap dilakukan pada dua pertandingan tersisa di Regular Series.

"Karena kami fokus untuk juara tahun ini, jadi tekanan itu masih ada. Tapi kami harus enjoy menjalaninya. Kami harus fokus dua pertandingan ini. Kami ingin sapu bersih dengan kemenangan," ucapnya.

Baca Juga: Hattrick David Da Silva Bantu Persib Gilas Persebaya

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya