Tinggalkan Timnas, Dua Pemain Persib Berlaga lawan Barito Putera

Kedua pemain tersebut akan menjadi pemain utama

Bandung, IDN Times - Dua pemain yang sempat dipanggil oleh Timnas, Febri Haryadi dan Ardi Idrus, dipastikan akan kembali memperkuat Persib Bandung saat melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga Satu 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyampaikan, Febri dan Ardi saat ini sudah berada di Bandung, kemudian saat latihan terakhir keduanya juga memiliki nilai baik. Ia mengaku tidak sabar melihat keduanya bermain maksimal ketika menghadapi Barito Putera.

"Mereka berdua dipastikan akan menjadi starter," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11).

1. Kedua pemain berharap bantu raih poin penuh

Tinggalkan Timnas, Dua Pemain Persib Berlaga lawan Barito PuteraTwitter/@Liga1Match

Sudah kembalinya dua pemain inti tersebut, diharapkan dia, bisa membantu Persib untuk meraih poin penuh. Apalagi kata dia, kini Maung Bandung sedang dalam performa yang baik setelah melalui enam laga beruntun tanpa kekalahan.

"Situasi tim sedang harmonis, spirit kami begitu tinggi, tiket juga kembali habis terjual, bobotoh akan menjadi bagian dari laga yang menarik. Pastinya kami akan bertarung demi tiga poin," ungkapnya.

2. Barito Putra juga butuh point untuk hindari zona degradasi

Tinggalkan Timnas, Dua Pemain Persib Berlaga lawan Barito PuteraLiga-Indonesia.id

Meski percaya Persib bisa meraih poin penuh, Robert tidak ingin menganggap enteng Barito Putera. Pasalnya tim Laskar Antasari tersebut akan membawa 20 pemain andalannya. Sambung Robert, Barito Putera akan berusaha mencuri poin agar terjauh dari zona degradasi.

"Kami juga tahu Barito tim yang butuh poin untuk memperbaiki posisi mereka ke tempat yang lebih baik, karena mereka hanya sedikit di atas zona degradasi," katanya.

3. Pemain diharapkan fokus kepada pertandingan

Tinggalkan Timnas, Dua Pemain Persib Berlaga lawan Barito PuteraDok.Persib.co.id

Di tempat sama, bek sayap Persib, Supardi Nasir mengatakan, untuk memenangkan pertandingan, mental pemain adalah hal yang sangat penting. Sehingga, menurut dia, jika semua pemain fokus, Persib dipastikan bisa duduk di lima besar.

"Tiga poin sangat penting untuk kita, sehingga fokus pemain setiap laga, harus terus dipegang,"kata dia.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya