Comscore Tracker

Lawan Barito Putera, Luis Milla Minta Bobotoh Padati GBLA

Persib siap mengambil tiga poin dalam laga besok

Bandung, IDN Times - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas meminta para pendukung Maung Bandung memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat melawan PS Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022 pada Jumat (16/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengatakan bahwa partai kontra PS Barito Putera merupakan laga yang penting. Tim asuhannya juga harus mendapatkan tiga poin pada laga besok.

"Penting untuk kami saat melakukan pertandingan besok, banyak suporter dan dukungan, kami main di kandang seperti layaknya tim yang besar, Persija, Arema, sangat sekali berharap agar ada dukungan dari suporter yang banyak," ujar Luis di Graha Persib, Kamis (15/9/2022).

1. Luis Milla banyak belajar dari pertandingan sebelumnya

Lawan Barito Putera, Luis Milla Minta Bobotoh Padati GBLAPelatih Persib Bandung, Luis Milla saat memberikan keterangan resmi di Graha Persib (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Luis memastikan saat ini tengah fokus menyiapkan materi untuk pertandingan besok. Sejumlah pemain yang tengah dalam kondisi sakit dan belum bugar tidak akan diturunkan terlebih dahulu.

"Saya sangat senang ketikan melawan Arema, ada pergantian pemain Beckham-Dedi, dan bisa menampilkan permainain yang bagus dan konsisten. Jadi untuk besok kami memikirkan pemain yang bisa tampil," katanya.

2. Persib Bandung punya pemain yang bagus

Lawan Barito Putera, Luis Milla Minta Bobotoh Padati GBLAGaya rambut Ciro Alves pemain Persib Bandung (instagram.com/ cirooficial.77)

Disinggung soal kekompakan para pemain saat ini, Luis menjelaskan, hal itu telah dibuktikan dengan performa timnya di beberapa pertandingan kemarin. Adapun Persib Bandung baru saja menang melawan Arema hingga RANS Nusantara FC.

"Tim ini punya pemain bagus, sehingga dalam beberapa pertandingan ke belakang kami bisa menang. Ini bagus untuk kita, saya lihat kenyamanan mulai timbul di tim ini," kata dia.

3. PS Barito Putera disebut punya nama baik di liga 1

Lawan Barito Putera, Luis Milla Minta Bobotoh Padati GBLAPT LIB

Striker Persib Bandung, Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva atau sering dipanggil Ciro mengatakan, pertandingan besok merupakan laga penting. Bahkan, partai kontra PS Barito Putera tak ubahnya laga semi final.

"PS Barito punya nama baik di Liga 1. Saya percaya besok pertandingan berlangsung keras. Saya dan tim sangat fokus, karena itu akan menjadi pertandingan sulit," ungkap Ciro.

Meski jalannya pertandingan berpotensi akan keras, Ciro menegaskan bahwa ia bersama tim akan memberikan perlawanan maksimal pada anak-anak Laskar Antasari.

"Kami mencoba berikan yang terbaik untuk tim, karena yang terpenting tiga poin, kami fokus tiga poin, kitakamibermain di kandang. Ini penting, tim ini harus menang di kandang setelah menjalani pertandingan berat melawan Arema," kata dia.

Baca Juga: Menang Lawan Rans, Momen Luis Milla Tampar Ciro Alves Viral

Baca Juga: Curhat Ciro Alves: Sempat Hilang Kepercayaan Diri di Persib

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya