Jadwal Padat, Bandung bjb Tandamata Percaya Diri Raih Hasil Maksimal

Tetap tenang dan bisa bermain santai saat hadapi lawan

Bandung, IDN Times - Tim Bandung bjb Tandamata akan menjalani laga padat pada paruh kedua final four Proliga. Mereka akan bermain secara maraton mulai Sabtu (19/3/2022), dan Minggu (20/3/2022) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pada laga Sabtu, Wilda Siti Nurfadilah dkk akan menghadapi tim Jakarta Mandiri Popsivo. Sedangkan, Minggu(20/3/2022), mereka akan menghadapi Jakarta Pertamina Fastron.

1. Tetap tinggal di Bogor untuk mempersiapkan hasil maksimal

Jadwal Padat, Bandung bjb Tandamata Percaya Diri Raih Hasil MaksimalIDN Times/OffecialBandungBJBTandamata

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengatakan, sebagai persiapan menghadapi jadwal padat, tim besutan Alim Suseno itu tidak pulang ke Bandung. Mereka menetap di Bogor, setelah menyelesaikan final four pertama melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, agar persiapan lebih maksimal.

"Tim di Bogor, tidak pulang ke Bandung. Semua keinginan tim untuk tetap di Bogor, karena untuk jaga kondisi juga," kata Ayi.

2. Tetap tenang dan bermain nyaman hadapi lawan

Jadwal Padat, Bandung bjb Tandamata Percaya Diri Raih Hasil MaksimalIDN Times/OffecialBandungBJBTandamata

Ayi tidak menampik jika dua pertandingan sisa final four ini cukup padat. Maka dari itu, Ayi menekankan harus menang lawan Gresik Petrokimia pada pertandingan pertama di babak final four.

"Kami menghadapi jadwal padat, makanya saya tekankan kemarin saat lawan Gresik harus menang, agar pertandingan selanjutnya enjoy. Dan mudah-mudahan anak-anak bisa tampil menyenangkan pada laga nanti," ucap dia.

3. Lakukan evaluasi dan perbaikan permainan untuk raih kemenangan

Jadwal Padat, Bandung bjb Tandamata Percaya Diri Raih Hasil MaksimalIDN Times/OffecialBandungBJBTandamata

Menghadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, Ayi menekankan kepada jajaran pelatih untuk memperbaiki kesalahan yang selalu diulang dalam beberapa pertandingan sebelumnya, termasuk kesalahan saat lawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada babak final four, pekan lalu.

"Kesalahan kita selalu diulangi sampai dengan pertandingan kemarin lawan Gresik. Mulai dari service, receive, juga anisipasi bola tip dari lawan. Pelatih harus selalu mengingatkan pemain, karena kalau sudah di lapangan mereka selalu lupa," ucapnya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya