Demi Juara, Bandung BJB Tandamata Kembali Datangkan Pemain Montenegro

Nikoleta Perovic-Wintang Dyah diharapkan jadi kekuatan baru

Bandung, IDN Times - Persaingan ketat di Proliga 2022 membuat sejumlah tim melakukan rotasi pemain. Beberapa diantaranya mencari pemain baru demi memperkuat tim.

Strategi ini juga dilakukan tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata yang mendatangkan dua pemain tambahan. Pertama Nikoleta Perovic dan juga Wintang Dyah Kumala Sakti.

Nama keduanya bukan nama asing bagi pendukung Bandung BJB Tandamata. Karena nama dua pemain tersebut pernah bermain untuk tim yang bermarkas di Kota Bandung ini pada tahun 2020 lalu.

1. Kehadiran Nikoleta Perovic dan Wintang Dyah diharapkan jadi kekuatan baru

Demi Juara, Bandung BJB Tandamata Kembali Datangkan Pemain MontenegroIDN Times/OfficialBandungBjbTandamata

Kehadiran keduanya, diharapkan bisa menambah kekuatan dan mengangkat posisi Bandung BJB Tandamata di klasemen, pasalnya BJB Tandamata memiliki target untuk meraih gelar juara pada Proliga 2022.

Sebagai informasi, pada putaran pertama Minggu ke empat Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata meraih dua kemenangan dan dua kekalahan, sehingga untuk sementara berada di peringkat tiga dengan mengoleksi lima poin.

"Iya kita melakukan perubahan komposisi pemain, Nicoleta Perovic datang menggantikan Yelis Basa. Untuk pemain lokalnya ada Wintang Dyah Kumala sakti," ucap Manajer Bandung BJB Tandamata Ayi Subarna dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Jumat(4/2/2022).

2. Mengejar impian untuk menjadi juara di Proliga 2022

Demi Juara, Bandung BJB Tandamata Kembali Datangkan Pemain MontenegroIDN Times/OfficialBandungBjbTandamata

Ayi mengatakan, perubahan di tim Bandung BJB Tandamata ini dilakukan agar apa yang menjadi kekurangan putaran pertama bisa diperbaiki. Dan tujuan menjadi juara Proliga 2022 tercapai.

"Persiapan tim sangat siap untuk menghadapi putaran dua. Intinya persiapan sudah matang karena kita tidak mau kesalahan putaran pertama terulang," kata Ayi.

3. Terus optimistis dan tidak pantang menyerah menghadapi lawan

Demi Juara, Bandung BJB Tandamata Kembali Datangkan Pemain MontenegroIDN Times/OfficialBandungBjbTandamata

Ayi berpesan kepada Wilda Siti Nurfadilah dan kolega untuk tetap optimistis dan jangan pantang menyerah. Karena menurutnya dua hal tersebut menjadi modal penting dalam pertandingan.

"Kita ingin teman- teman tetap optimis, percaya diri, kompak terus, solid, karena itu modal untuk pertandingan seri kedua," ujar Ayi.

Baca Juga: Kejar Peluang, Bandung Bjb Tandamata Incar Masuk Final Four 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya