Bandung bjb Tandamata Siap Sapu Bersih Seri Palembang

Bandung bjb Tandamata akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan

Bandung, IDN Times - Tim Bandung bjb Tandamata siap sapu bersih seri ketiga Proliga 2024 yang  akan dilangsungkan di Gedung PSCC, Palembang. Apalagi pada seri sebelumnya Agustin Wulandari CS berhasil sapu bersih dua pertandingan yang dilangsungkan.

Modal berharga tersebut, didapat Bandung bjb Tandamata usai meraih kemenangan 3-1 atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Selain itu menang 3-1 atas Jakarta Livin Mandiri.

1. Akan hadapi Jakarta Popsivo Polwan pada 9 Mei

Bandung bjb Tandamata Siap Sapu Bersih Seri PalembangIDN Times/IG Bandung bjb Tandamata

Usai memetik dua kemenangan di Semarang,  Bandung bjb Tandamata berada di posisi kedua dengan hasil tiga kali menang dan satu kali kalah, dengan raihan poin sembilan. 

Atas capaian pada seri sebelumnya, Manajer Bandung bjb Tandamata Ayi Subarna menatap optimistis seri Palembang akan disapu bersih pasukan Alim Suseno tersebut.

Pada seri Palembang ini, Bandung bjb Tandamata akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada 9 Mei. Dan pada 12 Mei akan menghadapi Jakarta Electric PLN.

"Targetnya sapu bersih di seri Palembang ini," kata Ayi, Rabu (8/5/2024).

2. Perbaiki komunikasi di lapangan

Bandung bjb Tandamata Siap Sapu Bersih Seri PalembangIDN Times/IG Bandung bjb Tandamata

Meski menargetkan menang pada dua laga, Ayi tetap mengingatkan anak asuhnya untuk memperbaiki komunikasi di lapangan. Selain itu, jangan banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Waktu di Semarang terlalu santai set pertama. Jadi untuk Palembang penekanan ke serve dan receive. Selain itu perbaiki komunikasi di lapangan terutama," kata dia.

Terlebih untuk pertandingan melawan Jakarta Popsivo Polwan, Ayi menekankan untuk langsung menyerang dari serve dan memperkuat blok.

"Karena saya liat Popsivo pemainnya terutama asingnya bagus," ucap dia.

3. Siap main maksimal untuk menangkan pertandingan

Bandung bjb Tandamata Siap Sapu Bersih Seri PalembangIDN Times/IG Bandung bjb Tandamata

Meski mengakui pemain lawan bagus, Ayi pun cukup optimistis dengan kekuatan pemain timnya. Ia yakin dua pemain asing milik Bandung bjb Tandamata yakni Jovana Brakocevic Canzian, asal Serbia dan Hanna Davyskiba asal Belarusia bisa menyaingi pemain lawan.

"Pemain asing Bandung bjb tidak kalah bagus juga. Saya lihat sepertinya sudah komplit untuk Bandung bjb Tandamata pemain asingnya. Sekarang tinggal berjuang dilapangan aja mau menang main harus maksimal karena lawan-lawan di Palembang diatas rata-rata," ucap Ayi.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya