Bandung bjb Tandamata Siap Hadapi Jakarta Pertamina di Pontianak

Muncul motivasi berlipat dari pemain Bandung bjb Tandamata

Bandung, IDN Times - Motivasi berlipat ditunjukan Bandung bjb Tandamata untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro, pada series Pontianak di PLN Mobile Proliga 2024. Kemenangan dibutuhkan untuk memperbesar harapan untuk lolos ke babak Final Four Proliga.

 

Saat ini, Tiara Sanger dan kawan-kawan berada di posisi lima klasemen Proliga. Mereka mengumpulkan 15 poin dari 11 laga yang telah dilalui.

1. Siap bermain dengan raih poin penuh

Bandung bjb Tandamata Siap Hadapi Jakarta Pertamina di PontianakJakarta Electric PLN melawan Bandung BJB Tandamata di GOR Ken Arok Kota Malang. (Dok. Pro Liga)

Manajer Bandung bjb Tandamata Ayi Subarna, mengatakan, persiapan untuk memenangkan laga melawan Jakarta Pertamina Enduro tetap optimal. Menurutnya, tim Bandung bjb Tandamata optimistis memberikan permainan yang ciamik untuk meraih poin.

“Untuk kondisi tim fight tidak kurang satu apapun. Evaluasi kekurangan pada seri sebelumnya terus dilakukan,” katanya.

2. Optimistis lolos babak final four di Pontianak

Bandung bjb Tandamata Siap Hadapi Jakarta Pertamina di PontianakYolla Yuliana (tengah) saat bermain bersama Jakarta Electric PLN melawan Bandung BJB Tandamata di GOR Ken Arok Kota Malang. (Dok. Pro Liga)

Ayi pun masih optimistis, timnya masih bisa lolos ke babak final four. Meski hasilnya nanti ditentukan oleh lawan. 

“Memang kita tipis untuk masuk empat besar karena ditentukan tim lawan main hari berikutnya. Kita main kamis all out harus menang jadi masih ada harapan untuk masuk empat besar semoga ada keajaiban atau keberuntungan untuk Bandung bjb Tandamata,” ucap Ayi.

3. Tim wajib bermain maksimal hadapi Jakarta Pertamina

Bandung bjb Tandamata Siap Hadapi Jakarta Pertamina di PontianakIDN Times/Bandung bjb Tandamata

Untuk mewujudkan itu, Ayi meminta kepada Hana Davyskiba dan kolega bermain layaknya grand final laga melawan Jakarta Pertamina nanti. Ia minta para pemainnya jangan terbebani dengan kondisi sekarang.

“Motivasi dari tim anggap aja kamis besok itu grand final jadi main all out jangan terlalu banyak dipikirkan. Main bagus hasilnya pasti bagus,” ucapnya.

Meski peluang Bandung bjb Tandamata lolos ke final four cukup tipis, tetapi Ketua Tim, Tachyan Iskandar memastikan, Agustin Wulandhari dan kawan-kawan siap bertarung habis-habisan saat lawan Jakarta Pertamina Enduro.

"Anak-anak pastinya tetap akan bermain fight. Sekecil apapun peluang itu, harus kita manfaatkan, karena tentunya tidak ada yang tidak mungkin. Insyaallah dan mudah-mudahan lolos (ke final four)," ungkap Tachyan.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya