Comscore Tracker

Masuk Hari Kedua, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia

Mari kita doakan perjuangan mereka

Jakarta, IDN Times - Lonceng dimulainya pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 akan dibunyikan hari ini, Rabu (12/2). Lonceng itu menandakan bahwa wakil beregu putra dan putri Indonesia akan turun ke lapangan dan memulai perjuangan.

Wakil beregu putra Indonesia akan berjuang untuk menjadi juara grup sedangkan beregu putri akan berusaha mengamankan poin pertama di penyisihan grup ini.

1. Jadwal main Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020

Masuk Hari Kedua, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kejuaraan Beregu AsiaKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Wakil Merah-Putih dari nomor beregu putra dan beregu putri akan turun di pertandingan kali ini. Wakil putra akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, sedangkan wakil putri akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Filipina.

Laga akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB. Berikut jadwal main hari kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020:

09.00 WIB
Indonesia vs Filipina (beregu putri Grup Y)
Malaysia vs Kazakstan (beregu putra Grup B)

15.00 WIB
Indonesia vs Korea Selatan (beregu putra Grup A)
Jepang vs Thailand (beregu putra Grup D)
Singapura vs Filipina (beregu putra Grup C)

Baca Juga: Dilarang Ikut Kejuaraan Beregu Asia, Tim Hong Kong Latihan di Eropa

2. Wakil beregu putra Indonesia bidik juara grup

Masuk Hari Kedua, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kejuaraan Beregu Asiabadmintonindonesia.org

Berada di Grup A hanya bersama Korea Selatan, tim beregu putra Indonesia dipastikan melaju ke perempat final. Menjalani pertandingan kali ini, Indonesia akan berupaya untuk menjadi juara grup mengatasi wakil Korea Selatan.

3. Beregu putri Indonesia target amankan poin pertama

Masuk Hari Kedua, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Kejuaraan Beregu AsiaPasangan ganda putri Indonesia Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Berbeda dengan tim putra, wakil beregu putri Indonesia akan berlaga untuk mengamankan poin pertama di turnamen ini. Wakil Indonesia berada satu grup dengan Thailand dan Filipina.

Artinya, salah satu dari tiga negara ini akan gugur di babak penyisihan grup sebelum menyentuh perempat final.

Baca Juga: Indonesia Libur, Ini Jadwal Hari Pertama Kejuaraan Beregu Asia 2020!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya