Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Susul Mario Gomez ke Malang?

Manajer Persib sebut Eze sudah bulatkan tekad untuk hengkang

Jakarta, IDN Times - Penyerang asing Persib asal Chad, Ezechiel N'Douassel, tampaknya sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Bandung. Yang terbaru, penyerang andalan Maung Bandung ini disinyalir akan bergabung bersama Arema FC.

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar, sudah mengonfirmasi bahwa tekad Eze, sapaan akrab Ezechiel, untuk hengkang dari Bandung sudah bulat.

1. Ingin bereuni dengan Gomez?

Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Susul Mario Gomez ke Malang?IDN Times/Galih Persiana

Kabar merapatnya Eze ke Arema FC sendiri berembus karena faktor Mario Gomez di sana. Sebelumnya, kedua sosok ini pernah bekerja sama di Persib pada Liga 1 2018 lalu. Kala itu, Gomez menyulap Eze jadi mesin gol andal dan sukses sumbangkan 17 gol di Liga 1 musim itu.

Sayang, Gomez dilepas manajemen Maung Bandung dan Eze kemudian dilatih Robert Rene Alberts. Musim lalu, ia masih mampu menyumbangkan 15 gol di Liga 1 2019 dan finis sebagai top skor klub di akhir musim.

Baca Juga: Ini Fakta Persib vs Arema, Ditonton Ridwan Kamil hingga Ezechiel Absen

2. Di laman Wikipedia, Eze sudah iseng ditulis bermain untuk Arema FC

Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Susul Mario Gomez ke Malang?Laman Wikipedia Ezechiel N’Douassel yang sudah di-edit dan disebut bermain untuk Arema FC, Jumat (3/1). IDN Times/Isidorus Rio

Di laman Wikipedia-nya sendiri, pemain berusia 31 tahun ini dituliskan oleh sejumlah pihak sudah menjadi milik Arema FC. Hal ini tentu menjadi kode bahwa mungkin Kota Apel akan jadi destinasi baru bagi kapten Timnas Chad itu.

Kebetulan, Arema FC juga tengah berburu penyerang asing baru. Seperti diberitakan sebelumnya, Singo Edan memastikan tak memperpanjang kontrak Sylvano Comvalius, juru gedor asing mereka asal Belanda. Plus, mereka juga ditinggalkan Makan Konate yang disebut-sebut merapat ke Persebaya.

3. Sejauh ini, Persib sudah pastikan mempertahankan dua pemain asingnya

Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Susul Mario Gomez ke Malang?persib.co.id

Persib sendiri sebelumnya diberitakan sudah mengikat dua penggawa asingnya musim lalu yakni Nick Kuipers dan Omid Nazari. Performa gemilang keduanya di paruh kedua Liga 1 2019 tampaknya meyakinkan Robert Alberts untuk terus memakai jasa keduanya.

Pangeran Biru sendiri kini berburu pemain asing baru sebab Makan Konate lepas dari buruan, sementara Ezechiel tampaknya enggan meneruskan kontraknya yang tersisa hingga Desember 2020.

Baca Juga: Resmi Pertahankan Nick Kuipers dan Omid Nazari, Persib Lepas Ezechiel?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya