Comscore Tracker

Home Sweet Home, Achmad Jufriyanto Kembali ke Persib 

Jupe dikontrak Persib bersama Artur Gevorkyan

Jakarta, IDN Times - Achmad Jufriyanto tak bisa menutupi kegembiraannya usai dipastikan kembali membela Persib musim depan saat dikenalkan kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung pada Kamis (18/4).

"Saya sangat senang sekali dapat kembali lagi ke Bandung, ibaratnya tuh saya bisa bilang mungkin home sweet home. Saya sempat keluar, lalu bisa kembali lagi karena hubungan dengan manajemen, pemain semua, dan tim masih berjalan dengan baik," kata Achmad Jufriyanto kepada awak media.

1. Kalau bisa balik ke Persib, kenapa gak?

Home Sweet Home, Achmad Jufriyanto Kembali ke Persib persib.co.id

Eks pemain Kuala Lumpur FA ini menyebut komunikasi yang terjalin bersama Persib selama ini memang berjalan lancar. Ia pun amat bersyukur jika mendapatkan kesempatan kembali ke Kota Kembang.

"Saya juga pernah ada mengutip satu statement dari sebuah tulisan, gak tahu dari mana. Main bola di mana saja, tapi hati masih Persib. Dalam hati saya kalau-kalau bisa balik lagi kenapa gak," ujar dia.

2. Jupe berharap bisa berikan yang terbaik untuk Persib

Home Sweet Home, Achmad Jufriyanto Kembali ke Persib persib.co.id

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen tim termasuk awak media. Menurut dia, setelah satu tahun tak pernah melakukan konferensi pers dengan media, cukup terasa canggung. Oleh sebab itu, ia sangat mengapresiasi atas kesempatan yang didapatkannya itu.

Lebih jauh, pemain asal Tangerang tersebut berharap bisa memberikan yang terbaik bagi klub kebanggaan Jawa Barat tersebut. "Insyaallah kedepannya lebih baik dan hasilnya akan bagus buat kita semua," bebernya.

3. Jupe keluar dari Kuala Lumpur FA karena cedera

Home Sweet Home, Achmad Jufriyanto Kembali ke Persib persib.co.id

Jupe setahun lalu sempat memilih hengkang ke klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Pasalnya, ia tak masuk proyeksi pelatih Persib saat itu, Mario Gomez. Wajar, jika keputusannya hengkang saat itu membuat banyak Bobotoh bertanya-tanya.

Hanya saja, pemain berusia 32 tahun tersebut cuma bertahan satu musim saja bersama Kuala Lumpur FA dan memilih kembali ke Persib. Lantaran, Jupe terkena cedera di pergelangan kaki sehingga klubnya tak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Artur Gevorkyan, Rekan Duet Bojan Malisic yang Reuni di Persib Bandung

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You