Punya Tiket Laga Persib vs Persija? Ini Cara Penukaran E-Voucher Baru

Panpel baru menjual 26 ribu tiket

Bandung, IDN Times - Persib Bandung akan mengawali Liga Indonesia di Januari 2023 dengan pertandingan berat. Pangeran Biru bakal kedatangan Macan Kemayoran, Persija Jakarta. Laga keduanya akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, pada Rabu (11/1/2023).

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan para pemilik tiket lama bigmatch itu bisa kembali menukarkan gelang tiket terbaru yang ditukarkan beberapa titik loket. 

“Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11,” kata Teddy ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (5/1/2023). 

1. Ini titik penukaran tiket laga

Punya Tiket Laga Persib vs Persija? Ini Cara Penukaran E-Voucher BaruKiper Persib, Teja Paku Alam (kanan) dan Pelatih kiper Persib,  Luizinho Passos (kiri) saat melakukan pemanasan jelang laga. (persib.co.id).

Adapun lima loket penukaran tiket ada di Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, dan Yon Zipur Ujungberung. penukaran itu dilakukan di hari pertandingan dari pagi sampai pukul 17.00 WIB. 

Teddy menuturkan, PT PBB tidak menjual tiket tambahan untuk laga tunda di Rabu depan itu. Artinya, pembeli yang tidak kebagian atau membeli tiket Persib vs Persija tidak bisa mendapatkannya. 

2. Sudah jual 26 ribu tiket

Punya Tiket Laga Persib vs Persija? Ini Cara Penukaran E-Voucher BaruIDN Times/Debbie Sutrisno

Menurutnya, sebanyak 26.000 tiket sudah ludes terjual saat laga yang seharusnya berlangsung pada Minggu (2/10/2022) itu.

“Kami tidak menjual tiket tambahan, jadi memang tiket yang terjual adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober yaitu sekitar 26 ribu,” jelasnya.

3. Pengamanan tanpa gas air mata

Punya Tiket Laga Persib vs Persija? Ini Cara Penukaran E-Voucher Barugoole news

Sementara itu, Plt Wakapolrestabes Bandung AKBP Asep Pujino memastikan, personel yang berjaga di dalam stadion tidak diperkenankan membawa senjata, salah satunya gas air mata. Larangan membawa senjata gas air mata telah tertuang dalam Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 10 Tahun 2022. Sementara untuk anggota yang membawa polisi hanya diperbolehkan berada di luar stadion. 

“Kami juga mengikuti Perkap nomor 10 tahun 2022. Kami melaksanakan aturan yang harus kami laksanakan di mana personelt tidak diperbolehkan membawa senjata api atau gas air mata. Gas air mata tidak ada yang ke dalam, baik ring satu maupun dua, itu tidak ada,” kata Asep. 

Ia menambahkan, untuk saat ini pertandingan Persib melawan Persija akan dihadiri penonton. Tiket yang sudah dibeli itu pun nanti harus ditukarkan dengan gelang tiket yang baru. 

“Untuk saat pelaksanaan yang sudah membeli tiket, tiket awal yang pernah dibeli itu hangus, dalam arti digantikan yang baru sesuai dengan teman-teman yang sudah membeli online itu kan kembali mengambil tiket yang baru,” jelasnya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya