Bey Harap Tim Voli BJB Tandamata Bisa Hattrick Raih Proliga 2024

Dua tahun berturut klub ini jadi juara

Bandung, IDN Times - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melepas tim voli Bandung BJB Tandamata untuk berkompetisi pada Proliga 2024 di Menara bjb Naripan, Bandung, Minggu (21/4/2024).

Bey menuturkan bahwa prestasi Bandung bjb Tandamata akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jabar.

"Prestasi mereka luar biasa, dan semangat juang yang tidak kenal lelah telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di kancah nasional," kata Bey.

1. Pertahankan gelar juara

Bey Harap Tim Voli BJB Tandamata Bisa Hattrick Raih Proliga 2024IDN Times/Istimewa

Bandung BJB Tandamata sudah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih gelar juara Proliga dua tahun berturut-turut yakni pada 2022 dan 2023. Bey berharap Bandung BJB Tandamata dapat mempertahankan gelar juara dan menorehkan hattrick.

"Prestasi itu merupakan bukti kerja keras mereka, dedikasi, dan sportivitas dari pemain, pelatih dari tim BJB Tandamata," ucap Bey.

2. Para atlet jangan menyerah untuk dapat juara Proliga

Bey Harap Tim Voli BJB Tandamata Bisa Hattrick Raih Proliga 2024Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). (Dok. Mandiri)

Menurutnya, menilai kompetisi Proliga sebagai ajang penting untuk Bandung BJB Tandamata memperkuat solidaritas, semangat berkompetisi, dan kesempatan untuk para atlet mengejar mimpi menjadi juara

"Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota tim, pelatih, dan staf pendukung yang telah bekerja keras untuk mencapai tingkat prestasi ini," tuturnya.

3. Tetap junjung tinggi sportivitas

Bey Harap Tim Voli BJB Tandamata Bisa Hattrick Raih Proliga 2024Proliga Voli Putra (instagram.com/mojisports_)

Dia optimistis dengan menjaga kekompakan, berlatih sungguh-sungguh, dan menjaga kondisi tubuh, Bandung bjb Tandamata akan meraih hasil maksimal pada tahun ini.

"Pesan saya jaga sportivitas, kehormatan dengan semangat pantang menyerah dan motivasi yang tinggi, semoga tim bola voli bjb Tandamata dapat meraih kemenangan dalam kejuaraan Proliga tahun ini," ucapnya.

Bey berharap olahraga harus meningkatkan soliditas semakin kuat di lapangan dan menjaga kekompakan baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca Juga: Tim Giovanna Milana Pasang Target Juara di Proliga 2024

Baca Juga: Jelang Digelarnya Proliga 2024, Mandiri Umumkan Tim Voli Putri JLM

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya