TIKI Berbagi Rejeki untuk Member SOBATIKI, Kirim Barang Dapat Motor

Hadiah undian hanya untuk pelanggan individu

Bandung, IDN Times - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI),, kembali meluncurkan program “Rejeki Member SOBATIKI” dengan total nilai ratusan juta rupiah bagi para pelanggan yang sudah tergabung dalam SOBATIKI.

Para pelanggan memiliki kesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan nomor undian yang akan diundi pada 13 Maret 2024 mendatang.

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti mengatakan, SOBATIKI merupakan program loyalitas TIKI yang memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan dalam tiap transaksinya. Selain undian tahunan, Member SOBATIKI juga akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan.

"SOBATIKI dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah langsung mulai dari gratis ongkir hingga voucher untuk berbelanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan TIKI.” ungkap Yulina dalam keterangan tertulisnya.

 

1. Upgrade mobile apps dengan beragam fitur baru

TIKI Berbagi Rejeki untuk Member SOBATIKI, Kirim Barang Dapat MotorIDN Times/Istimewa

Yulina mengatakan, belum lama ini melakukan pembaruan tampilan mobile apps TIKI dan menambahkan fitur-fitur baru yang semakin menarik. "Harapannya mobile apps ini tidak hanya berfungsi untuk kebutuhan transaksi pengiriman, namun juga untuk berbagai transaksi digital lainnya dan hiburan,” ujar dia.

Adapun fitur-fitur baru yang diluncurkan antara lain fitur pembayaran dimana pelanggan tidak hanya dapat membayar ongkir, namun juga tagihan listrik, air, telepon dan lainnya; fitur hiburan dimana pelanggan dapat menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand (VOD); dan fitur pick up paket dimana pelanggan dapat memesan jadwal penjemputan paket sesuai dengan preferensi Pelanggan.

2. Banyak hadiah menarik dalam program SOBATIKI

TIKI Berbagi Rejeki untuk Member SOBATIKI, Kirim Barang Dapat MotorTIKI melakukan transisi penggunaan sepeda motor listrik untuk kurir dengan meluncurkan armada TIKI EVS (Electric Vehicle Squad). (dok. TIKI)

Yuliana menyebutkan, dalam program SOBATIKI terdapat beragam hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh para member SOBATIKI antara lain 16 buah motor listrik, 3 buah iPhone 14, 3 buah sepeda listrik, 3 buah IPAD PRO M2, dan puluhan hadiah lainnya termasuk uang tunai.

Syaratnya mudah, pelanggan hanya perlu bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan TIKI dan harus terdaftar sebagai member SOBATIKI. Tiap transaksi dari member SOBATIKI akan secara otomatis diakumulasikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian.

"Nomor undian yang diundi adalah nomor undian member SOBATIKI yang masuk ke dalam sistem dari tanggal 10 September 2023 sampai dengan 10 Maret 2024," ujar dia.

3. Hanya berlaku untuk pelanggan individu

TIKI Berbagi Rejeki untuk Member SOBATIKI, Kirim Barang Dapat MotorIDN Times/Istimewa

Program Rejeki Member SOBATIKI ini hanya berlaku untuk pelanggan individu, dan tidak berlaku untuk pelanggan korporat dan karyawan TIKI. Pendaftaran member hanya dapat dilakukan melalui mobile apps TIKI yang diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di mobile apps TIKI dengan cara unduh di google play lalu masukan email dan nomor kontak.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya