Support Hadirnya Masjid Al Jabbar, Shafira Dapat Piagam Penghargaan

Berikan koleksi dan design terbaik serta material ekslusive

Bandung, IDN Times - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru saja meresmikan Masjid Al Jabbar yang menjadi kebanggaan Jawa Barat pada Jumat 30 Desember 2022. Puluhan ribu warga menyaksikan secara langsung peresmian masjid yang menyuguhkan kemewahan sebagai masjid kebanggaan Jawa Barat.

Atas dasar itulah, Shafira dengan bangga menjadi salah satu support opening Masjid Al Jabbar untuk memberikan dukungan pemerintah Jawa Barat dalam menyediakan tempat sebagai khazanah religi.

Demikian diungkapkan Amel selaku Head of Brand Marketing Shafira saat ditemui di Masjid Al Jabbar. Ia mengatakan, disamping itu pihaknya juga mendukung peresmian acara pembukaan Masjid Al-Jabbar melalui support wardrobe bagi tamu undangan VVIP dan panitia peresmian acara opening ceremonial Masjid Al Jabbar.

1. Berikan koleksi dan design terbaik serta material ekslusive

Support Hadirnya Masjid Al Jabbar, Shafira Dapat Piagam PenghargaanIDN Times/Istimewa

Dirintis sejak 8 Januari 1989, Shafira adalah brand yang mempelopori trend busana muslim di Indonesia dan memberikan solusi yang paling efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam berbusana muslim.

"Karena hal itulah, kami memilih yang terbaik koleksi-koleksi design dan material exclusive," ungkapnya.

Dia menjelaskan, koleksi yang ditampilkan merupakan produk terbaru dari Raya Collection Shafira sebagai persembahan yang akan menyempurnakan peresmian pembukaan Masjid Al-Jabbar.

"Koleksi-koleksi raya ini juga akan menjadi persembahan istimewa Shafira dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," tuturnya.

2. Masjid kebanggan warga Jabar dan menjadi tempat edukasi

Support Hadirnya Masjid Al Jabbar, Shafira Dapat Piagam PenghargaanPotret Masjid Al Jabbar (dok. Humas Jabar)

Ia pun mengakui begitu bangga Shafira dalam terlibat langsung dalam acara peresmian Masjid Al Jabbar.

"Terlebih Masjidnya dibangun bukan hanya sebagai kebanggan masyarakat Jabar, namun juga sebagai sarana edukasi bagi seluruh masyarakat, karena memiliki berbagai fasilitas," papar Amel.

"Masjid yang di bangun bukan hanya sebagai khazanah religi, melainkan sebagai tempat edukasi dengan salah satunya mempersembahkan museum sejarah masuknya islam ke Jawa Barat," tambahnya.

3. Raih penghargaan dengan dukungan untuk kebaikan bersama

Support Hadirnya Masjid Al Jabbar, Shafira Dapat Piagam PenghargaanIDN Times/Istimewa

Dia mengakui, masyarakat Jawa Barat yang mayoritas beragama Islam, memberikan alasan mengapa ada banyak sekali masjid yang di bangun pada setiap kota di Jawa Barat.

"Berbagai masjid dengan fasilitas terbaik dihadirkan, sebagai tempat yang nyaman bagi masyarakat untuk beribadah dimanapun. Karena hal itu juga yang menggiring untuk kami selalu mensupport kegiatan-kegiatan religi," tuturnya.

Ditambah lagi, Shafira mendapatkan penghargaan atas partisipasi dan daya dukung pada acara peresmian Masjid Al Jabbar.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Feny Mustafa sebagai Founder dan Presiden Komisaris Shafira Group, Jumat (30/12/2022).

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya