Shenmo Education Indonesia Gelar Shenmo Cup Internasional ke-3 di Bandung

Bantu tingkatkan kreativitas dan berpikir logis anak

Bandung, IDN Times - Shenmo Education Indonesia kembali berhasil menggelar Shenmo Cup International Abacus dan Mental Aritmatika ketiga tahun ini. Kompetisi prestisius itu diadakan di HARRIS Hotel & Conventions, Bandung.

Sebanyak 148 peserta kecemerlangan anak-anak dalam aritmatika hadir dari 14 negara seperti Indonesia, China, Malaysia, Singapura, Kamboja, Iran, Belanda, Jamaika, Myanmar, dan Filipina.

1. Peserta berlomba menyelesaikan soal aritmatika dalam waktu 30 menit

Shenmo Education Indonesia Gelar Shenmo Cup Internasional ke-3 di BandungIDN Times/Istimewa

Dalam tiga babak yang penuh tantangan, peserta berlomba menyelesaikan soal aritmatika menggunakan abacus, dalam waktu total 30 menit. Lebih dari sekadar uji kemampuan matematika, kompetisi ini juga mengukur kecepatan dan konsentrasi peserta.

Shenmo Education, dengan basis di China, telah berkembang luas dengan lebih dari 106 cabang resmi di berbagai benua seperti Afrika Utara, Afrika Selatan, Eropa, Asia, dan Afrika.

2. Terbukti meningkatkan memori, kreativitas, dan berpikir logis anak

Shenmo Education Indonesia Gelar Shenmo Cup Internasional ke-3 di BandungIDN Times/Istimewa

Metode abacus dan mental aritmatika yang diperkenalkan Shenmo terbukti meningkatkan memori, kreativitas, dan kemampuan berpikir logis anak. Sejak hadir di Indonesia pada 2019, Shenmo Education telah menarik ribuan siswa yang antusias belajar abacus dan mental aritmatika.

Shenmo Cup International 2024 mencerminkan komitmen Shenmo Education Indonesia dalam mendukung pendidikan berkualitas tinggi untuk anak-anak. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan interaksi antar peserta dari berbagai budaya, memupuk persahabatan dan semangat kompetisi yang sehat.

3. Persiapkan anak untuk masuki ranah komputasi yang terus berkembang

Shenmo Education Indonesia Gelar Shenmo Cup Internasional ke-3 di BandungIDN Times/Istimewa

Testimoni positif datang dari perwakilan beberapa negara. Perwakilan dari Kanada menekankan bahwa pendidikan abacus dan mental aritmatika memperkuat kemampuan analisis matematis anak. Sementara Breda dari Jamaika menyatakan pendidikan ini untuk mempersiapkan anak-anak ketika usia 5-9 tahun untuk lebih mudah memasuki ranah komputasi yang sedang berkembang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi di english.shenmojiaoyu.com atau ikuti akun Instagram mereka di shenmo.id. Daftarkan anak Anda sekarang untuk mengikuti program abacus dan mental aritmatika yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak Anda!

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya