PSBB Bandung Raya Dimulai Hari Ini, Lalu Lintas Tetap Ramai Lancar

Pemkot ajak masyarakat disiplin jalankan PSBB

Bandung, IDN Times - Lima daerah di kawasan Bandung Raya mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tepat pada pukul 00.00WIB, Rabu(22/4). Hari pertama penerapan PSBB Bandung Raya ini, lalu lintas kendaraan di sejumlah ruas jalan terpantau tetap ramai lancar.

Berdasarkan pantauan CCTV dari http://atcs-dishub.bandung.go.id/ pada pukul 08.10WIB, sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bandung masih terlihat pengendara baik roda dua dan empat yang beraktivitas. Meskipun jumlah kendaraan yang melintas terlihat lebih sedikit dibandingkan sehari sebelum penerapan PSBB Bandung Raya.

Dipersimpangan Jalan Buah Batu-Soekarno Hatta misalnya, sejumlah pengendara masih terlihat melintas di jalur ini. Begitu juga di ruas jalan lain seperti persimpangan Jalan A Yani-PH. H Mustofa (Cicaheum), A Yani-Laswi, dan Jalan Pasteur.

Dari pantauan CCTV milik Dishub Kota Bandung tidak terlihat pengendara sepeda motor yang berboncengan. Namun, mereka tetap diperiksa petugas yang berada di 19 check point saat melintas kawasan tersebut.

Seperti yang terpantau di check point di Kawasan Terminal Cicaheum, Jalan A Yani-PH H Mustofa. Di ruas ini lalu lintas juga terpantau ramai lancar. Arus lalu lintas di jalan itu, didominasi oleh kendaraan roda dua yang hendak berangkat bekerja.

PSBB Bandung Raya Dimulai Hari Ini, Lalu Lintas Tetap Ramai LancarIDN Times/atcs-dishub.bandung.go.id

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya