[POPULER] Terkapar di Jalan karena Takut Corona hingga Karantina DKI

Tiga berita populer di Jabar pada Selasa(31/3)

Bandung, IDN Times - Kasus virus corona yang terjadi di Indonesia masih menjadi perhatian publik. Bahkan, sebagian orang menilai wabah COVID-19 ini membuat warga ketakutan berlebihan.

Hal itu terbukti dari peristiwa jatuhnya seorang pengendara di Kota Bandung pada Selasa(31/3). Korban diduga pingsan saat mengendarai motornya dan terjatuh di tengah jalan. Sekitar 1 jam lebih, korban baru mendapatkan pertolongan medis dengan pakaian lengkap alat pelindung diri (APD) dari tim COVID-19 Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kabar duka dari pengusaha yang dijuluki Si Raja Hutan, Bob Hasan, juga menjadi salah satu berita populer di IDN Times pada Selasa (31/3). Kemudian, kasus penyebaran virus corona di Indonesia juga masih menjadi perhatian publik.

Terutama mengenai rencana adanya karantina wilayah berskala besar di DKI Jakarta. Sebab, penyebaran kasus virus corona di provinsi ini terus bertambah. 

1. Khawatir COVID-19, pengendara motor terjatuh di jalan dibiarkan lebih dari 1 jam

[POPULER] Terkapar di Jalan karena Takut Corona hingga Karantina DKIIDN Times/Istimewa

Peristiwa terjatuhnya pengendara motor di Kota Bandung dan tidak mendapatkan pertolongan lebih dari 1 jam ini menjadi perhatian publik. Korban diduga pingsan saat mengendarai motornya, kemudian terjatuh di Jalan Jakarta, Selasa(31/3).

Namun, kejadian itu membuat warga yang melintas tidak memberikan pertolongan karena khawatir korban terjangkit virus corona. Sehingga, pertolongan baru dilakukan setelah tim COVID-19 dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) turun dengan alat pelindung diri (APD) ke lokasi kejadian.

Baca berita selengkapnya di sini: Lebih 1 Jam, Warga Tergeletak di Jalan Dibiarkan karena Takut COVID-19

2. Meninggal dunia, 5 perjalanan hidup Bob Hasan yang dikenal dekat sebagai kroni Soeharto

[POPULER] Terkapar di Jalan karena Takut Corona hingga Karantina DKIBob Hasan (Antaranews.com)

Bob Hasan adalah pengusaha, mantan menteri, juga mantan napi. Namun, selama hidupnya, tokoh sukses Indonesia ini memiliki kepedulian besar terhadap bangsa Indonesia.

Bob Hasan merupakan sosok yang cukup aktif mengurusi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) di sebagian besar hidupnya. Dirinya juga berhasil mengangkat nama pelari Lalu Muhammad Zohri ke panggung dunia.

Baca berita selengkapnya di sini: Dikenal Sebagai Kroni Soeharto, 5 Perjalanan Hidup Almarhum Bob Hasan

3. Karantina wilayah DKI Jakarta sepertinya segera terkabul

[POPULER] Terkapar di Jalan karena Takut Corona hingga Karantina DKIAnies Baswedan gunakan masker saat beri keterangan pers (Dok. Humas Pemprov DKI Jakarta)

Pemerintah pusat sepertinya segera mengabulkan keinginan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melakukan karantina wilayah demi menekan laju penyebaran virus corona atau COVID-19. Hal itu dikatakan oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca berita selengkapnya di sini: Jakarta Siap Karantina Wilayah, Pemerintah Bakal Umumkan Minggu Ini!

Berikut adalah tiga berita terpopuler IDN Times yang paling banyak dibaca pada Selasa(31/3). Simak terus perkembangan berita terpopuler di IDN Times.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya