Petualangan Baru di Big Bad Wolf Books Bandung: Serbu Buku Serba Baru 

Pameran di Parahyangan Convention pada 29 Juni–9 Juli

Bandung, IDN Times - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali hadir di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pameran buku terbesar ini akan berlangsung pada 29 Juni hingga 9 Juli 2023.

Kali ini bazar buku mengambil tema #BACAITUKEREN dan akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 24.00 WIB dengan bebas biaya masuk gedung.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyampaikan, BBW Bandung 2023 hadir dengan tema #BACAITUKEREN bertujuan untuk menjadikan membaca adalah inspirasi semua kalangan untuk gaya hidup keren.

"Ciptakan momen berkualitas dengan berpetualang literasi bersama sahabat dan keluarga. BBW Bandung 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa. Menjadi warga Bandung yang keren adalah dengan membaca buku-buku keren,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times.

1. Bandung menjadi kota ke-2 dalam tur BBW 2023

Petualangan Baru di Big Bad Wolf Books Bandung: Serbu Buku Serba Baru IDN Times/Istimewa

Dia menyebutkan, Bandung menjadi pemberhentian kota ke-2 dalam tur BBW 2023. Bazar buku internasional ini akan mengobati rindu menanti berburu buku-buku baru dengan penawaran harga yang sangat menarik.

"Keseruan bagi penggemar buku di Bandung kali ini akan disajikan dengan pilihan buku baru juga promosi judul pilihan setiap harinya. Hadir setiap hari, temukan kejutan berbeda setiap harinya," ujar dia.

Dengan tema #BACAITUKEREN, pesta buku internasional ini hadirkan buku-buku baru keren, dan promosi keren tahun ini yang berbeda dari sebelumnya. Tahun ini BBW akan melakukan tour ke 6 kota, di antaranya: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. BBW Bandung membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan kolaborasi makin keren.

2. Banyak kejutan dan hadiah dalam bazar BBW

Petualangan Baru di Big Bad Wolf Books Bandung: Serbu Buku Serba Baru Ilustrasi Toko Buku (Book Store) (IDN Times/Anata)

Berburu buku di BBW Bandung 2023 semakin lebih seru dengan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian berhadiah total lebih dari Rp7.500.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku.

Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan pembelian voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain. Selain bazar offline di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, BBW Bandung 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 29 Juni – 9 Juli selama 24 jam non-stop.

3. Dukung literasi masyarakat Indonesia

Petualangan Baru di Big Bad Wolf Books Bandung: Serbu Buku Serba Baru IDN Times/Istimewa

Vice President Kantor Fungsional Perbankan Transaksi  BCA Bandung, Ratnaningsih Surawiredja mengatakan, BCA dengan bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2023 ini. Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia.

"Perhelatan yang digelar secara offline dan online ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi, dan tentunya dengan beragam promo menarik bagi pecinta buku di Indonesia,” kata Anne.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya