Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ternyata Pelaku Begal Payudara Gadis

Korban begal payudara mulai buka suara

Tasikmalaya, IDN Times - Kasus pelemparan sperma yang dilakukan Sidik Nugraha (25) terus berkembang. Tersangka yang sudah ditangkap Satreskrim Polres Tasikmalaya ini diketahui juga sebagai pelaku begal payudara para gadis remaja.

1. Pelaku sudah ditangkap polisi

Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ternyata Pelaku Begal Payudara GadisFoto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

Pelaku pelemparan sperma terhadap kaum perempuan di Kota Tasikmalaya telah ditangkap polisi dikediaman orang tuanya, Senin(18/11). Pelaku bernama Sidik Nugraha(25), warga Kelurahan Agrasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ini diketahui sering berbuat onar dan teror terhadap kaum hawa.

Selain sebagai pelaku pelemparan diduga sperma terhadap perempuan, Sidik juga diketahui sebagai pelaku begal payudara para gadis remaja di Kota Tasikmalaya. Hal ini diketahui dari tante salah seorang gadis yang mengaku korban begal payudara.

2. Informasi masuk melaui inbox medsos

Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ternyata Pelaku Begal Payudara GadisFoto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

Kasus pelecehan perempuan dengan cara pelemparan cairan diduga sperma terus berkembang. Banyak warga yang diduga menjadi korban pelecehan begal payudara mulai memberikan informasi melalui inbox media sosial salah seorang korban berinisial LR(44).

Tidak tangung-tanggung, belasan korban menceritakan kejadian serupa di dalam inbox tersebut. Para korban perempuan yang usianya diatas 30 tahun itu banyak yang mengaku sebagai korban.

3. Dilempar diduga cairan sperma dan diremas payudara

Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ternyata Pelaku Begal Payudara GadisPixabay.com/enriquelopezgarre-3764790

Belasan korban perempuan dari pelaku Sidik Nugraha ini mengaku pernah dilempar ataupun dioleskan cairan yang diduga sperma. Tidak hanya itu, sejumlah perempuan yang usianya dibawah 30 tahun juga mengaku pernah menjadi korban begal payudara.

Menurut korban LR, pelaku Sidik Nugraha bukan hanya melemparkan cairan sperma kepada perempuan. Tetapi, pelaku juga melakukan begal payudara kepada para gadis di Kota Tasikmalaya. Hal itu dialami sendiri oleh keponakannya yang sedang berkendara dan dipepet pelaku kemudian diremas payudaranya.

4. Aksi pelaku sudah dilaporkan kepada kepolisian

Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ternyata Pelaku Begal Payudara GadisSurat laporan korban (Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM)

Tante korban begal payudara dan pelemparan cairan diduga sperma ini mengaku sudah melaporkan aksi bejat yang dilakukan pelaku kepada Satreskrim Polres Tasikmalaya.

5. Tersangka terancam 10 tahun penjara

Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ternyata Pelaku Begal Payudara GadisIlustrasi pelecehan seksual. IDN Times/Arief Rahmat

Satreskrim Polres Tasikmalaya telah menetapkan pelaku teror pelecehan perempuan dengan modus melempar cairan diduga sperma serta meremas payudara sebagai tersangka.

Tersangka dijerat pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman pidana selama 10 tahun penjara atau denda Rp5 miliar.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto mengatakan, petugas telah menetapkan SN sebagai tersangka dalam kasus teror pelecehan terhadap perempuan dengan cara melemparkan cairan diduga sperma dan meremas payudara.

Namun, kata dia, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk mendalami motif yang dilakukan. "Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih lakukan pemeriksaan terhadap tersangka," ujar dia.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya