Owner Bumi Aki Ajak 1.000 Karyawan Liburan Bareng King Nassar

Acara berlangsung di The Jungle Waterpark Bogor

Bogor, IDN Times - Semua cabang restoran Bumi Aki tutup selama satu hari penuh pada Senin, 6 Maret 2023. Hal tersebut dilakukan karena 1.000 karyawan restoran ini sedang menggelar acara family gathering di The Jungle Waterpark, Bogor. Kegiatan tersebut dilakukan di hari ulang tahun Owner resto Bumi Aki. 

Tak tanggung-tanggung, untuk menghibur para karyawan, restoran tradisional yang sudah memiliki enam cabang di Bogor, Puncak, dan Kota Bandung mengundang King Nassar. Seluruh karyawan dan keluarga mereka bernyanyi bersama King Nassar.

1. Ajak seluruh karyawan bahagia

Owner Bumi Aki Ajak 1.000 Karyawan Liburan Bareng King NassarIDN Times/Istimewa

Bertemakan Celebrate Happiness, acara family gathering diadakan dengan harapan hubungan antar karyawan semakin erat dan kuat. “Seperti filosofi perahu dalam logo Bumi Aki, kita semua ada di satu perahu yang sama, mengarungi lautan yang tidak terbatas,” ungkap Owner Bumi Aki, Lina Sumarlina.

Di family gathering ini juga ada berbagai hadiah untuk para karyawan, mulai dari doorprize jutaan rupiah hingga tiket berlibur dan hadiah umroh untuk karyawan berprestasi.

2. Bumi Aki bukan hanya sekadar tempat makan

Owner Bumi Aki Ajak 1.000 Karyawan Liburan Bareng King NassarIDN Times/Istimewa

Belum lama ini, Bumi Aki melakukan rebranding yang berfokus pada tagline celebrate happiness, yang berarti merayakan kebahagiaan. Berkaca dari tagline tersebut, Bumi Aki tak hanya ingin menjadi restoran tempat makan, tapi juga restoran tempat merayakan momen kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat.

Senada dengan tagline ini, kebahagiaan karyawan menjadi salah satu hal penting yang sangat diperhatikan. Melalui pelayanan bintang 5 yang diberikan, kebahagiaan yang telah dirasakan oleh karyawan kemudian disebarkan kembali kepada setiap pelanggan Bumi Aki.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya