Mukerda PDK Kosgoro Jabar: Kader Harus Ikut Menangkan Golkar di Pemilu

Kader Kosgoro 1957 harus ikut berjuang di pemilu

Bandung, IDN Times - Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono meminta kader Kosgoro 1957 di Jawa Barat untuk bergerak memenangkan Partai Gokar pada Pemilu 2024, mendatang.

Ia meyakini dengan kekuatan yang dimiliki Partai Golkar di Jawa Barat bisa menjadi juara pada pesta demokrasi nanti. Hal itu diungkapkan Dave pada pembukaan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) PDK Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Jabar yang berlangsung di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (24/10/2024).

 

1. Ajak anak muda untuk ikut berpolitik demi kemajuan bangsa

Mukerda PDK Kosgoro Jabar: Kader Harus Ikut Menangkan Golkar di PemiluIDN Times/Istimewa

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat l, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, kader Goskoro sebagai salah satu organisasi di bawah naungan Partai Golkar selama ini telah teruji dalam memenangkan Partai Golkar di Tanah Air termasuk di Jawa Barat.

“Saya berharap Kosgoro 1957 terus berkontribusi bagi kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat ini, karena Kosgoro 1957 memiliki kader-kader yang teruji,” kata Kang Ace disambut antusias ratusan kader Kosgoro 1957 dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat yang hadir.

Ia juga berharap Kosgoro 1957 bisa memberi sumbangan kursi yang besar bagi Partai Golkar dengan menempatkan kader-kader terbaiknya duduk di legislatif bahkan eksekutif. Sehingga Partai Golkar bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024 di Jawa Barat baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

2. Bergerak bersama menangkan Golkar di pemilu 2024

Mukerda PDK Kosgoro Jabar: Kader Harus Ikut Menangkan Golkar di PemiluIDN Times/Istimewa

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ri berpesan kepada kader-kader Kosgoro 1957 untuk senantiasa bisa bekerja keras dan turut serta memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat. Termasuk meminta kader-kader Himpunan Mahasiswa (Hima) Kosgoro 1957 yang baru dilantik pada saat bersamaan dengan kegiatan Mukerda untuk mengaet pemilih millennial.

“Hima Kosgoro harus mampu menarik anak-anak muda. Tugas kita, tugas Kosgoro adalah menarik anak-anak muda. Sebab meskipun Golkar partai yang lebih tua, tapi jiwanya selalu muda,” kata wakil rakyat asal dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu.

Pada kesempatan itu juga,Kang Ace, sempat menjelaskan tentang hasil keputusan Rapimnas Partai Golkar yang baru selesai dan menetapkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden dari Partai Golkar. Sebab itu ia mengajak seluruh kader Kosgoro 1957 dan seluruh kader Golkar di Jawa Barat untuk mendukung keputusan partai tersebut.

“Kita (Partai Golkar) telah menetapkan bahwa pasangan (capres-cawapres) kita adalah Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Maka kewajiban kita, karena ini sudah menjadi keputusan partai, tidak ada alasan buat kita untuk tidak memperjuangkannya,” ujar Kang Ace didampingi Sekretaris DPD Partai Gokar Provinsi Jawa Barat, MQ Iswara.

3. Mukerda diikuti pengurus daerah Kosgoro se-Jawa Barat

Mukerda PDK Kosgoro Jabar: Kader Harus Ikut Menangkan Golkar di PemiluIDN Times/Istimewa

Ketua Pelaksana Mukerda PDK Kosgoro Provinsi Jawa Barat, Ir. Metty Triantika, MT, menerangkan, Mukerda diikuti oleh pengurus daerah Kosgoro se-Jawa Barat dan mereka sudah bersiap untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat sesuai dengan target yang diharapkan.

“Insyaallah kami kader Kosgoro 1957 di Jawa Barat akan berada digaris depan dalam menangkan Pemilu 2024 yang akan datang,” kata Metty yang juga Bendahara Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat tersebut.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya