Makam Lina Dibongkar karena Ada Dugaan Kejanggalan? Ini Kata Polisi 

Polisi akan mencari hasil visum jenazah Lina Jubaedah

Bandung, IDN Times - Meninggalnya mantan istri Entis Sutisna alias Sule, Lina Jubaedah berbuntut panjang. Pihak keluarga sedarah dari Lina Jubaedah yakni anak kandungnya Rizky Febian melaporkan adanya dugaan kejanggalan terhadap jenazah sang ibu.

Dalam laporan Rizky Febian kepada Polrestabes Bandung di Jalan Jawa pada Senin(6/1), disebutkan jika di tubuh dan bagian leher jenazah Lina Jubaedah terdapat lebam.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan, laporan dari anak mendiang Lina Jubaedah yakni Rizky Febian akan segera ditindaklanjuti tim penyidik. Termasuk mencari visum awal dari catatan dokter. 

"Dari laporan itu tentunya pihak Polrestabes dalam hal ini penyidik akan mendalami. Tentunya kami koordinasi dengan hasil visum dari rumah sakit," kata Erlangga saat dihubungi IDN Times, Selasa(7/1).

Terkait apakah mungkin makam mendiang Lina Jubaedah dibongkar untuk penyidikan, Erlangga menjelaskan, upaya tersebut akan dilihat dari hasil penyidikan yang dilakukan tim penyidik. Namun, saat ini, kata dia, polisi baru menerima laporan dan akan menindaklanjuti dengan mendalami laporan tersebut.

"Ya tentunya nanti dilihat dari hasil awal visum. Kalau dilihat ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut. Sementara baru terima laporan dan akan ditindaklanjuti mendalami dari laporan itu," ujar dia.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya