Liburan Spesial Bening's Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan Fuji

Mereka mengunjungi enam negara di Eropa

Penghujung tahun menjadi momen yang di tunggu untuk menikmati liburan panjang. Beragam destinasi wisata menjadi incaran bagi yang ingin menghabiskan waktu akhir tahun lebih spesial.

Pesona Eropa salah satunya yang menjadi destinasi favorit bagi para turis mancanegara, mulai dari mengitari keindahan Paris di malam hari, melihat menara Pisa di Roma, merasakan kesejukan di Danau Briez Switzerland, mengabadikan moment di Danau Titisee, German, mencicipi cokelat khas Brussels, dan masih banyak aktivitas menyenangkan lainnya.

Untuk itulah, pada bulan November lalu, Bening’s Indonesia mengajak para mitra BIGpreneurnya berlibur bersama ke enam negara di Eropa, setelah sebelumnya di Bulan Maret liburan ke Korea Selatan. Hal ini merupakan sebuah mini rewards yang diberikan Bening’s Indonesia istimewa untuk para mitranya.

Tak hanya itu, yang membuat sesi liburan ke Eropa pada bulan November ini semakin seru yaitu keikutsertaan artis Nikita Mirzani, selebgram Fuji dan Clara Sinta. Mereka diajak untuk berlibur bersama Bening’s Indonesia dan para BIGpreneur.

Bening’s Indonesia banyak menyuguhkan konten menarik di tengah liburan seperti misalnya Dance TikTok di Colosseum, di depan menara Eiffel. Selain itu, guna memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia, maka dr.Oky Pratama selaku owner dari Bening’s indonesia turut membagikan batik dan memperkenalkan rendang ke orang-orang eropa yang mereka jumpai.

1. Ajak liburan bersama mitra ke enam negara di Eropa

Liburan Spesial Bening's Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan FujiIDN Times/Istimewa

Berbagi momen indah, merupakan salah satu komitmen Bening’s Indonesia dengan mengajak para mitranya sukses bersama, lewat berbagai pembekalan materi sehingga para mitra percaya diri untuk mengembangkan bisnis yang mereka jalankan seluas-luasnya.

"Liburan bersama pun menjadi pengalaman yang menyenangkan, terlebih kebersamaan sebagai keluarga besar Bening’s Indonesia dan juga mini rewards dari hasil usaha mereka selama ini, cukup terasa," ungkap Irfandie Adie Pradana, Co-Founder and Commissioner Bening’s Indonesia Group.

Liburan bareng Nikita Mirzani, Fuji, dan Clara Sinta ini merupakan sebuah contoh nyata dari ucapan terima kasih Bening’s Indonesia kepada mitranya, dan kesempatan untuk mendapatkan liburan seperti inipun terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari mitra Bening's Indonesia.

2. Sukses melalui bisnis skincare yang meningkat tiap tahun

Liburan Spesial Bening's Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan FujiIDN Times/Istimewa

Terlebih, kesuksesan bisnis skincare yang dialami dengan peningkatan sebesar 80 persen di setiap tahunnya, dan diharapkan akan terus melonjak hingga tahun 2026 menjadi satu keberhasilan nyata. Bening’s Indonesia terbukti telah menjual lebih dari 2 juta paket skincare hanya dalam waktu 1 tahun. Instagram @beningsindonesia dan TikTok @beningsindonesia.

Apalagi pada era modern ini, para perempuan begitu peduli akan kesehatan kulit. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Bening's Indonesia terus meningkatkan kualitas. Tidak heran jika akhirnya Bening's Indonesia menjadi pilihan, terutama kaum hawa.

Seperti kita tahu, Bening's Indonesia diluncurkan pertama pada tahun 2021, sebagai merek perawatan kulit kolaborasi pertama oleh dokter dan apoteker berpengalaman di Indonesia.

3. Memiliki lebih dari 10 ribu mitra di seluruh Indonesia

Liburan Spesial Bening's Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan FujiIDN Times/Istimewa

Produk perawatan dari Bening’s Indonesia telah memiliki sertifikasi BPOM dan Halal MUI. Bening’s Indonesia juga telah menciptakan peluang bisnis bagi masyarakat Indonesia melalui model bisnis kemitraan.

Sampai saat ini, Bening’s Indonesia telah memiliki lebih dari 10.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, dan sudah banyak pula bukti kesuksesan dari para mitra yang dibagikan di media sosial @beningsindonesia

Produk perawatan kulit dari Bening’s Indonesia sendiri tidak hanya dikhususkan untuk perawatan wajah, melainkan pula perawatan untuk tubuh, mata, bibir, dan lainnya. Dan yang terpenting, semua produk dari Bening’s Indonesia aman untuk Ibu hamil dan menyusui.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya