Kampanye Hari Pertama, Caleg DPRD Cianjur Didukung Pengusaha Angkutan

Pesta demokrasi sudah di mulai hingga 10 Februari 2024

Cianjur, IDN Times - Sejumlah pengusaha dan sopir angkutan umum perkotaan (angkot) di Kabupaten Cianjur khususnya di daerah pemilihan (Dapil) Cianjur IV telah menjatuhkan pilihan dan dukungan untuk memenangkan Calon Anggota DPRD Kabupaten Cainjur, Hj. Ir. Metty Triantika, MT, atau akrab disapa Teh Metty dari Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Dapil Cianjur IV antara lain meliputi Kecamatan Ciranjang, Bojongoicung, Mande, Sukaluyu dan Haurwangi dengan kuota 8 kursi DPRD yang diperebutkan.

“Kami para pemilik, pengusaha dan sopir beserta seluruh keluarga telah sepakat untuk mendukung Teh Metty karena memiliki visi besar dalam membangun daerah dan memberdayakan ekonomi,” kata Koordinator Pengusaha, Pemilik den Sopir Angkot Wilayah Cianjur IV, Cecep Syahrial, di Lapangan Pasanggrahan Ciranjang Cianjur, Selasa (28/11/2023).

1. Siap berikan suara politik di Pileg 2024

Kampanye Hari Pertama, Caleg DPRD Cianjur Didukung Pengusaha AngkutanIDN Times/Istimewa

Kegiatan kampanye perdana Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Nomor Urut 1 Partai Golkar Metty Triantika diisi dengan pemasangan banner alat peraga kampanye termasuk di kendaraan angkutan umum secara serentak oleh para relawan.

Cecep Syahril mengaku, kedekatan Teh Metty dengan para pengusaha termasuk pengusaha angkutan adalah sesuatu yang sangat wajar. Karena selama ini, Teh Metty dikenal sebagai salah satu pengusaha terkemuka asal Cianjur.

“Sebagai bendahara umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Teh Metty sangat mumpuni untuk menjadi wakil rakyat, karena itu sudah sepantasnya kami dan kader Golkar di Dapil Cianjur IV memberikan suara untuknya,” sambung Cecep.

2. Siap berkolaborasi dengan masyarakat jika terpilih

Kampanye Hari Pertama, Caleg DPRD Cianjur Didukung Pengusaha AngkutanIDN Times/Istimewa

Caleg DPRD Kabupaten Cianjur, Metty Triantika, MT menyampaikan, rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan para pengusaha dan sopir angkutan umum di wilayah dapilnya tersebut.

“Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan, Insyaallah kita akan berkolaborasi dengan seluruh pihak termasuk rekan-rekan kita para sopir angkutan umum dalam mewujudkan dan mendorong pembangunan di segala bidang khususnya di dapil Cianjur IV ini,” kata Teh Metty.

3. Masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024 sudah di mulai

Kampanye Hari Pertama, Caleg DPRD Cianjur Didukung Pengusaha Angkutanfreepik

Kegiatan kampanye Teh Metty selain melakuan pemasangan APK bersama para awak Angkot, kegiatan berlanjut dengan doa bersama yang diselenggarakan bersama pengurus Partai Golkar setempat.

Seperti diketahui, tahapan Pemilu 2024 memasuki masa kampanye pada Selasa, 28 November 2023. Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024.

Kampanye dilaksanakan secara serentak meliputi kampanye pemilu presiden dan wakil presiden, serta kampanye pemilu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya