Identitas Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Diketahui Polisi

Polisi buru pelaku teror sperma di Tasikmalaya

Tasikmalaya, IDN Times - Pelaku teror sperma di Kota Tasikmalaya terus diburu kepolisian. Satreskrim Polres Tasikmalaya sudah mengantongi identitas pelaku teror pelemparan sperma yang meresahkan kaum perempuan. 

Aksi teror pelemparan sperma ini dilaporkan korban kepada kepolisian di Polres Tasikmayala.

1. Pelaku diduga warga Cihideung

Identitas Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Diketahui PolisiIDN Times/Nugroho Adi Purwoko

Pelaku teror pelemparan sperma yang meresahkan kaum perempuan di Kota Tasikmalaya diharapkan tertangkap. Satreskrim Polres Tasikmalaya mengklaim telah mengantongi identitas pelaku.

Identitas pelaku itu diketahui berdasarkan ciri-ciri dan laporan korban yang dicurigai berinisial SN dan beralamat sebagai warga Cihideung, Tasikmalaya.

2. Polisi buru persembunyian pelaku

Identitas Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Diketahui Polisi(Ilustrasi) Unsplash/Peter Forster

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh, anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

"Saat ini untuk pelakunya masih diburu petugas,” katanya.

3. Korban teror sperma diduga lebih dari satu orang

Identitas Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Diketahui PolisiIlustrasi oleh Rappler Indonesia

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, kasus teror pelemparan sperma ini diketahui dari laporan warga yang diduga menjadi korban. Bahkan, kata dia, korban dari teror sperma ini sudah lebih dari satu orang.

"Pelaku sudah kami kantongi identitasnya berdasarkan laporan korban. Memang baru satu yang melapor, namun untuk jumlah korban bisa lebih dari itu,” ujar Dadang, Senin (18/11).

4. Meresahkan kaum perempuan di Tasikmalaya

Identitas Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Diketahui PolisiInitasik.com

Sebelumnya, teror pelemparan sperma diketahui dari laporan korban berinisial IR (44) yang ditemani suaminya RF (45), warga Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Mereka tak terima dengan perbuatan asusila yang diduga dilakukan pelaku dengan melempar cairan sperma ke arah korban.

Kejadian bermula saat korban sedang berdiri di pinggir Jalan Letjen Mashudi. Pelaku dengan motor tiba-tiba datang dan mengajak korban berbincang hingga mengeluarkan kata-kata tak pantas. Setelah itu pelaku memasukkan tangan ke dalam celana dan sempat dipotret korban menggunakan kamera ponsel. Tak lama pelaku melemparkan cairan diduga sperma ke arah korban. Namun, korban berhasil menghindar dan luput dari lemparan cairan tersebut.

"Setelah saya lapor polisi dan unggah kejadian yang dialami istri saya ke medsos, banyak warganet yang merespons dan inbox saya. Ternyata bukan hanya istri saya yang mengalami, namun ada juga korban lain," ujar RF.

Bahkan, ada seorang perempuan yang ponselnya dirampas pelaku dengan modus mengintimidasi. Namun, korban tak melapor dengan alasan menjaga keamanan keluarga. "Pelaku ini melontarkan kalimat makian kepada korban seorang perempuan yang sedang mengemudi mobil. Korban merasa takut dan terintimidasi hingga akhirnya pelaku mengambil ponsel miliknya," katanya.

Informasi yang dihimpun, ada dua perempuan lain yang juga menjadi korban kejahatan asusila pelaku, yakni ND (26) dan LW (29), keduanya warga Mangkubumi. Namun hingga saat ini baru IR yang membuat laporan polisi karena kedua korban lainnya tak berani melapor dan merasa malu atas apa yang dialaminya.

Baca Juga: Polisi Didesak Segera Tangkap Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya