Dukung Olahraga Outdoor, MS Glow Luncurkan Kemasan Baru Sunscreen Spray

12 ribu pelari marathon dan Rafi Ahmad gunakan Sunscreen spray

Bandung, IDN Times - Sebanyak 12 ribu pelari marathon Pocari Run mendapatkan Sunscreen Spray for Men kemasan baru dari MS Glow. Produk terbaru ini dibagikan secara gratis bagi peserta.

Produk tabir surya yang dengan formula terbaik menjadi bagian dari inovasi perusahaan untuk menyediakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Bandung yang relatif sejuk, memang menjadi tempat nyaman melakukan banyak kegiatan outdoor.

Tak heran, Bandung menjadi lokasi yang tepat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya pecinta aktivitas luar ruang seperti olahraga lari; akan pentingnya melindungi kulit dengan menggunakan sunscreen.

"Saya pribadi sangat menyukai aktivitas di luar ruangan khususnya olahraga lari, sehingga kami di MS GLOW sangat serius dalam mendukung kegiatan olahraga yang berkaitan dengan edukasi pentingnya perawatan dan perlindungan kulit, sekaligus menunjang gaya hidup sehat di masyarakat" kata Gilang W. Pramana, founder J99 Corp. dan MS GLOW for Men di Gedung Sate, Minggu(30/7/2023).

1. Penuhi kebutuhan perawatan kulit bagi pria Indonesia

Dukung Olahraga Outdoor, MS Glow Luncurkan Kemasan Baru Sunscreen SprayIDN Times/Yogi Pasha

Dia menyebutkan, MS GLOW for Men Sunscreen Spray adalah komitmen untuk memenuhi kebutuhan para pria Indonesia, yang menginginkan perawatan kulit yang efisien, efektif dan easy to apply, dalam kegiatan harian mereka.

Dengan perkenalan produk ini diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang lebih peduli terhadap kesehatan kulit mereka, dan lebih nyaman dalam menggunakan sunscreen.

2. Kemasan praktis dan mudah dibawa untuk aktivitas luar ruang

Dukung Olahraga Outdoor, MS Glow Luncurkan Kemasan Baru Sunscreen SprayProduk sunscreen dari Ms Glow for Men (msglowformenid.com)

Sementara itu, wakil ketua komunitas RIOT (Running Is Our Therapy) Ronny mengaku, kemasan produk baru memberikan kemudahan bagi peserta ataupun masyarakat yang melakukan aktivitas luar ruangan. Karena, bentuk yang praktis dan mudah untuk dibawa.

“Bagi pelari seperti saya dan teman-teman di komunitas, perlindungan sekaligus kepraktisan adalah kemewahan. Saya gak nyangka sih, ternyata ada sunscreen spray yang teksturnya ringan dan anti-lengket. Jadi sangat mudah digunakan, nyaman sekaligus melindungi kulit," ungkap Ronny, yang menjajal langsung Sunscreen Spray di Bandung.

3. Memiliki kandungan yang baik untuk kulit dari paparan sinar matahari

Dukung Olahraga Outdoor, MS Glow Luncurkan Kemasan Baru Sunscreen SprayIDN Times/Yogi Pasha

MS GLOW for Men Sunscreen Spray tak hanya memiliki perlindungan spektrum luas dan SPF 45 PA++, tapi juga diperkaya dengan ekstrak biji Oat Hitam (Avena Strigosa) yang melembabkan, meredakan iritasi kulit dan dapat dipakai oleh mereka dengan kulit sensitif.

Sementara itu, kandungan Vitamin C di dalam Sunscreen Spray membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam di wajah dan melindungi kulit dari efek radikal bebas.

“Masyarakat di Indonesia, dengan paparan sinar matahari sepanjang tahun, harus menggunakan sunscreen yang baik dan benar. Sinar UV dapat membuat kulit menjadi lebih gelap, terbakar, hingga meningkatkan resiko kanker kulit. Kegiatan di luar ruangan, sangat mempengaruhi kesehatan kulit. Untuk itu, ada baiknya masyarakat memahami pentingnya perawatan dan perlindungan kulit yang tepat sesuai dengan jenisn kulit, usia, hingga rutinitas yang dilakukan,” jelas dr. Elang Muhammad Firdaus, ahli kesehatan kulit dari MS GLOW Klinik Bandung.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya