Doa Ibu Antarkan Muhklis Raih Rp250 Juta dari Easy Shopping

Anugerahkan lebih Rp25 miliar untuk pelanggan di Tanah Air

Bandung, IDN Times - Doa ibu paling mustajab memang nyata. Terbukti, berkat doa dari sang ibu lah yang mengantarkan Muhklis asal kota Palu, Sulawesi Tengah ke panggung penganugerahan hadiah Easy Shopping di Daerah Khusus Jakarta, 30 April 2024, lalu.

Dan seperti nyatanya kasih dan doa ibu, Muhklis juga telah membuktikan bahwa hadiah dari Easy Shopping adalah nyata. Pria berusia 44 tahun ini telah menyaksikan sendiri bahwa Hadiah Bonus senilai Rp250 juta dari Easy Shopping benar dianugerahkan langsung oleh Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping Junaedi beserta Chintami Atmanagara selaku Brand Ambassador di Jakarta.

"Ibu saya sampai terharu waktu saya sampaikan saya mendapatkan hadiah dari Easy Shopping dan ingin sekali menghadiri acara penganugerahan ini, namun karena beliau sedang kurang sehat maka beliau memutuskan untuk tidak ikut ke Jakarta" kata Muhklis.

1. Anugerahkan lebih dari Rp25 miliar untuk pelanggan

Doa Ibu Antarkan Muhklis Raih Rp250 Juta dari Easy ShoppingUnsplash

Easy Shopping telah menganugerahkan lebih dari Rp25 miliar kepada pelanggannya di seluruh tanah air dan membuat Muhklis menjadi satu diantara sederatan jutawan Easy Shopping di tahun 2024 ini.

"Senang sekali mendapatkan informasi bahwa Saya akan bertemu Pak Junaedi di Jakarta. Tim Easy Shopping juga menyediakan transportasi serta akomodasi yang luar biasa baik untuk Saya dari Palu ke Jakarta hingga pulang lagi ke kota Palu" tambahnya.

2. Buktikan hadiah adalah nyata dan bukan tipuan

Doa Ibu Antarkan Muhklis Raih Rp250 Juta dari Easy Shoppingilustrasi menerima hadiah (pexels.com/RDNE Stock project)

Junaedi dan Chintami Atmanagara selaku Brand Ambassador Easy Shopping turut bahagia mendengar penuturan Muhklis yang mengaku kerap mengkonsumsi produk madu dari Easy Shopping.

"Senang sekali menerima kedatangan Bapak Muhklis dari Kota Palu yang menjadi bukti kepada seluruh pelanggan Easy Shopping bahwa hadiah spektakuler Easy Shopping bukan tipuan belaka," ujar Junaedi.

3. Pelanggan memiliki kesempatan yang sama

Doa Ibu Antarkan Muhklis Raih Rp250 Juta dari Easy Shoppingilustrasi memegang hadiah (pexels.com/Gustavo Fring)

Dia menambahkan bahwa setiap pelanggan Easy Shopping memiliki kesempatan untuk hadir di acara panggung penganugerahan seperti Muhklis yang telah membuktikan kebenarannya.

"Ayo ubah hidup bersama Easy Shopping," kata dia.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya