BSN Partai Golkar Jabar Tancap Gas Bentuk Penggerak Pemilih di TPS

Siapkan tim penggerak di TPS untuk amankan suara

Bandung, IDN Times - Dalam rangka merebut kemenangan kembali Partai Golkar di Jawa Barat pada Pemilu 2024, Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Jawa Barat segera membentuk penggerak pemilih di tempat-tempat pemungutan suara (TPS) di Jawa Barat.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk penerjemahan dari perintah partai di Jawa Barat dimana pada setiap TPS harus ada penggerak pemilih minimal sepuluh orang kader,” kata Kepala BSN Partai Golkar Jabar, Sukim Nur Arif, selepas menerima kunjungan Kepala BSN Partai Golkar, Syahmud B. Ngabalin, beserta jajaran di Aula BSN Partai Gokar Provinsi Jawa Barat Jalan Maskumambang Bandung, Senin (12/9/2022).

1. Pemilu 2024 harus jadi momentum kemenangan Golkar

BSN Partai Golkar Jabar Tancap Gas Bentuk Penggerak Pemilih di TPSIDN Times/Istimewa

Sukim didampingi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jabar, Rizki Akbar Fatoni, Sekretaris BSN Partai Golkar Jabar, Hj. Metty Triantika serta pengurus BSN Jabar lainnya itu, menjelaskan, dalam beberapa kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di sejumlah tempat di Jawa Barat, Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, selalu mengingatkan pentingnya konsolidasi dan soliditas kader menghadapi target menang Pemilu 2024 hingga ke basis paling bawah.

“Salah satu upaya untuk mencapai kemenangan itu antara lain dengan cara membentuk penggerak pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kami yakin dengan terbentuknya penggerak pemilih di TPS apa yang menjadi target Partai Golkar Jawa Barat bisa tercapai,” papar Sukim.

2. BSN penting untuk jaga suara di TPS

BSN Partai Golkar Jabar Tancap Gas Bentuk Penggerak Pemilih di TPSIDN Times/Istimewa

Sementara itu Kepala BSN Partai Golkar, Syahmud B. Ngabalin mengapresiasi, BSN Partai Golkar Jabar yang bergerak cepat melaksanakan apa yang menjadi kebijakan partai terkait ikhtiar memenangkan partai di tingkat TPS.

“Seluruh upaya kita pada akhirnya berada di TPS, kemenangan kita sejatinya bergantung pada kemenangan kita di TPS,” kata Syahmud.

Menurut Syahmud, penguatan kelembagaan hingga di level paling bawah di TPS menjadi perhatian Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. “BSN telah memulainya dengan kumpul secara sederhana untuk membahas ini, kita berharap kedepan kita bisa melahirkan trainer yang berkualitas untuk melahirkan penggerak-penggerak TPS di seluruh Indonesia,” sebutnya.

3. Siapkan sepuluh penggerak di TPS untuk amankan suara

BSN Partai Golkar Jabar Tancap Gas Bentuk Penggerak Pemilih di TPSIDN Times/Istimewa

Syahmud menilai DPD Partai Golkar Jabar ini sangat luar biasa dengan membentuk sepuluh penggerak di setiap TPS di seluruh wilayah Jawa Barat.

“Jabar patut diacungi jempol secara nasional baru Jabar yang memiliki program seperti ini, dan BSN-nya sendiri langsung tancap gas bergerak. Tentu saja ini semakin memberikan rasa optimistis bagi pemenangan Partai Golkar pada Pemilu yang akan datang,” aku Syahmud.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya