Bolu Susu Lembang Bagikan 10.000 Box untuk Jamaah veteran dan Disabilitas di Masjid Al Jabbar

Kolaborasi untuk ciptakan energi positif bagi masyarakat

Bandung, IDN Times - Bolu Susu Lembang, pelopor bolu susu di Indonesia yang merupakan produk dari PT Agrinesia Raya, membagikan 10.000 box bolu kepada seluruh Jamaah, Veteran dan Disabilitas pada kajian di Masjid Raya Al-Jabbar, Minggu (12/02).

Program inisiasi Bolu Susu Lembang turut memanfaatkan momentum kajian jelang Ramadan dan bersinergi dengan Majelis Taklim Insan Kamil besutan Atalia Praratya, istri dari Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Brand Manager Bolu Susu Lembang, Gibran Saleh Ely menjelaskan, Bolu Susu Lembang berkomitmen untuk dapat berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan lewat berbagai program yang diinisiasi oleh perusahaan dengan berkolaborasi dengan banyak pihak. Program tersebut antara lain pemberdayaan sosial, pemberdayaan ekonomi dan pelestarian lingkungan yang bersinergi serta berkaitan dengan program daerah Kota Bandung.

“Dengan membagikan 10.000 box bolu kepada seluruh peserta dalam kajian ini, Bolu Susu lembang berharap dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat maupun lingkungan dengan turut hadir dalam agenda dan gelaran event nasional,” jelas Gibran, dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/2).

1. Dibagikan kepada jamaah, veteran, dan Disabilitas

Bolu Susu Lembang Bagikan 10.000 Box untuk Jamaah veteran dan Disabilitas di Masjid Al JabbarIDN Times/Istimewa

Selain untuk seluruh jamaah kajian, Bolu Susu Lembang juga memberikan paket bolu kepada Veteran dan Disabilitas yang hadir dalam acara ini. Menurut Gibran, program pemberian paket Bolu Susu Lembang ini sudah acap kali dilakukan.

“Ini merupakan langkah nyata Bolu Susu Lembang untuk selalu hadir di setiap momen kebersamaan dan kebahagiaan masyarakat. Kami berharap, kedepannya kami dapat terus memberikan kontribusi sehingga dapat terus membantu program dan aktivitas yang berdampak pada kemakmuran masyarakat tidak hanya untuk Warga Bandung namun juga di seluruh masyarakat Indonesia.” tutup Gibran.

2. Bentuk energi positif untuk seluruh masyarakat

Bolu Susu Lembang Bagikan 10.000 Box untuk Jamaah veteran dan Disabilitas di Masjid Al JabbarIDN Times/Istimewa

Penggagas Majelis Taklim Insan Kamil, Atalia Praratya memberikan apresiasinya kepada Bolu Susu Lembang atas kepedulian untuk mendorong terciptanya sinergi positif antara Bolu Susu Lembang, Majelis Taklim Insan Kamil dan masyarakat Bandung dan sekitarnya.

“Bersyukur sekali, alhamdulillah, Bolu Susu Lembang, memberikan kontribusinya untuk pengajian di wilayah Al-Jabbar ini, banyak sekali yang diberikan, mudah-mudahan membawa berkah bagi semuanya, begitu juga bagi Bolu Susu Lembang, hatur nuhun,” ungkap Atalia.

3. Salah satu oleh-oleh di Bandung

Bolu Susu Lembang Bagikan 10.000 Box untuk Jamaah veteran dan Disabilitas di Masjid Al Jabbarilustrasi bolu gulung (seriouseats.com)

Bolu Susu Lembang sebagai salah satu oleh-oleh khas Kota Bandung diluncurkan pada bulan Desember 2017 di Ciwalk Bandung. Sejak hadir sebagai kuliner yang wajib dibawa wisatawab, Bolu Susu Lembang selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dan terbaik dengan memenuhi standar keamanan makanan yang dibuktikan dengan adanya Jaminan Sertifikasi Halal dan nomor Registrasi BPOM.

Selain itu, di area produksi telah mendapatkan sertifikat Food Safety System Certification (FSSC 22000). Diproduksi menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas yang berbahan dasar susu menghasilkan tekstur bolu yang lembut dengan aroma yang menggugah selera. Bolu Kelezatan Bolu Susu Lembang semakin lengkap custard susu dan toping yang bervariasi.

Saat ini Bolu Susu Lembang memiliki 19 varian rasa yang lezat dan selalu membuat Bolu Mania rindu Bandung. Demi Bolu Mania tercinta, Bolu Susu Lembang akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya