Comscore Tracker

Bantu Ketahanan Pangan saat Pandemik, PT GeoDipa Raih Penghargaan

IJTI Bandung Raya juga berikan apresiasi kepada 14 tokoh

Bandung, IDN Times - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bandung Raya memberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh dan perusahaan yang dinilai mengapresiasi Jurnalis dalam Denyut Jawa Barat pada Senin 29 Maret 2021, lalu.

Ada 14 tokoh dan perusahaan yang mendapatkan apresiasi dari IJTI Bandung Raya. salah satunya adalah PT GeoDipa Energi (persero). Perusahaan ini mendapat penghargaan dalam kategori "Perusahaan yang Peduli untuk Mengurangi Dampak Pandemi di Masyarakat”.

1. Apresiasi jurnalis dalam denyut Jawa Barat terhadap 14 tokoh dan perusahaan

Bantu Ketahanan Pangan saat Pandemik, PT GeoDipa Raih PenghargaanIDN Times/Istimewa

Penghargaan IJTI Bandung Raya dalam event Choice Award 1.0 dengan tema Apresiasi Jurnalis Dalam Denyut Jawa Barat diberikan kepada 14 tokoh dan perusahaan yang bersumbangsih dalam pembangunan Jawa Barat, khususnya dalam penanganan pandemik COVID-19.

Sejumlah tokoh yang menerima penghargaan mulai dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Kapolresta Bandung, serta tokoh- tokoh lainnya.

2. Mengurangi dampak pandemi di masyarakat, PT GeoDipa salah satu penerima penghargaan

Bantu Ketahanan Pangan saat Pandemik, PT GeoDipa Raih PenghargaanIDN Times/Istimewa

Salah satu perusahaan yang menerima penghargaan adalah PT GeoDipa Energi (persero). Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Operasi, General Manager Patuha Unit 1 dan Patuha 2 Project General Manager, Dodi Herman. 

Dodi Herman menyampaikan, terima kasih dan bersyukur atas diberinya penghargaan dari IJTI Bandung Raya. Penghargaan ini akan membuat GeoDipa terus berupaya membantu masyarakat agar bisa bertahan di masa Pandemik COVID-19 lebih baik lagi. 

"Ketahanan pangan merupakan sesuatu yang krusial di masa pandemik. GeoDipa menyadari betul bahwa situasi pandemi ini membawa kita semua dalam survival mode, namun alhamdulillah kita masih bersama – sama sampai dengan hari ini, tidak mudah namun kita tidak boleh menyerah dan berhenti begitu saja, kata Dodi dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Rabu(31/3/2021).

3. Sinergitas antarlembaga dan masyarakat strategi jitu menghadapi pandemik

Bantu Ketahanan Pangan saat Pandemik, PT GeoDipa Raih PenghargaanIlustrasi pemberian bantuan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

Dodi mengungkapkan, sinergitas antar lembaga dan masyarakat diperlukan untuk menghadapi keadaan ini. Salah satu bentu program GeoDipa Peduli berupa bantuan pangan langsung, dan ini bersifat berkelanjutan.

Sampai dengan saat ini GeoDipa bersinergi dengan pemerintahan terkait penyaluran bantuan pangan kepada warga, diantaranya melalui pemerintahan desa, forkompincam, dan pemerintah daerah Kabupaten Bandung dengan total lebih dari 5.000 paket telah tersalurkan bagi warga desa.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya