Di TPS Ketua DPC PDIP Majalengka, Suara Ganjar-Mahfud MD Anjlok

Paslon 01 mendapat suara terbanyak, disusul paslon 02

Majalengka, IDN Times- Perolehan suara paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di TPS Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi kalah. Di TPS 12 Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka itu, suara untuk paslon nomor urut 03 itu bahkan berada di posisi buncit.

Hasil penghitungan suara, pasangan Ganjar-Mahfud hanya memperoleh sebanyak 38 suara. Perolehan suara tersebut, jauh di bawah suara pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebanyak 117 suara, sekaligus berada di urutan pertama.

Di posisi kedua, Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh sebanyak 105 suara.

"Saya benar-benar kaget. Satu hari sebelum masa tenang, empat orang yang saya tugaskan sebagai tim GAMA, melaporkan suara GAMA masih stabil, apalagi sebelumnya sudah kita ikat," kata Karna kepada wartawan lewat aplikasi WhatsApp.

Karna mensinyalir, anjloknya suara paslon 03 itu, tidak terlepas dari adanya gerakan, beberapa hari sebelum pemungutan suara.

"2 hari pada masa tenang terjadi serangan subuh dengan nilai yang lebih besar," kata Karna.

Sementara itu, di TPS Jubir Timnas AMIN KH Maman Imanulhaq, suara paslon nomor urut 01 itu unggul dengan perolehan suara 127. Di posisi kedua, pasangan Prabowo-Gibran 82, dan Ganjar-Mahfud 9 suara.

Baca Juga: Pj Bupati Majalengka Ajak Warga Datang ke TPS Pilih Pemimpin Bangsa

Baca Juga: Masinton: Basis Pemilih Ganjar-Mahfud Sengaja Ingin Digembosi

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya