Warga Tasikmalaya Geger Temukan Alquran Disobek-sobek

Polisi tengah mendalami rekaman video tersebut

Bandung, IDN Times – Media sosial tengah digegerkan oleh rekaman amatir tentang seseorang yang menemukan lembaran Al-Quran yang tercecer di sebuah jalan di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam video yang konon direkam semalam, orang itu mengatakan bahwa kejadian terletak di depan bakso wong cilik.

Jika ditelusuri dari bentuk jalan, kejadian di depan bakso wong cilik itu terletak di Jalan Kalektoran, Tasikmalaya. Dalam rekaman video pria itu mengatakan, “Al-Quran disobek-sobek pinggir jalan, tuh. Kalau gak percaya, lihat tuh,” katanya, sambil menunjukkan banyaknya lembar Al-Quran yang telah tercecer di tengah jalan.

Dalam rekaman video pula, terlihat Jalan Kalektoran berada dalam keadaan lengang. Hanya ada satu motor yang melintas, kemudian menurunkan kecepatannya sambil bertanya kepada pria perekam tersebut tentang apa yang tengah ia lakukan.

“Ieu, mang, Al-Quran disoek-soek (Ini, mang, Al-Quran disobek-sobek),” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, kabarnya polisi masih mendalami rekaman video tersebut. Salah satunya dari kamera CCTV yang terpasang di beberapa titik Jalan Kalektoran.

Topik:

  • Galih Persiana
  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya