Makin Eye Catching! NIION Luncurkan Lagi Produk Kolaborasi

NIION X Xonce dikenalkan dengan tampilan kuning

Bandung, IDN Times – Industri local brand di Kota Bandung tak ada habisnya mengenalkan terobosan mereka. Kali ini, NIION berkolaborasi dengan jenama Kesehatan Xonce, meluncurkan sederet desain anyar untuk artikel Mera Backpack, Lillie Sling Bag, Nala Ipad Bag, dan Hele Waist Bag.

NIION sendiri merupakan jenama lokal yang menginjak usia satu dekadenya tahun ini setelah berdiri pada 2013. Lewat tagline Carry Your Fun, mereka populer dengan citra tas penuh warna-warni plus sisi fungsional yang tak diabaikan.

Keunikan dari produk mereka nyatanya tak hanya direspons positif oleh warga Bandung saja. Buktinya, mereka telah mengirim banyak produknya ke seluruh penjuru Indonesia bahkan lintas negara.

Tak hanya itu, NIION juga sempat mewakili Indonesia untuk mengikuti Agenda Show dan Liberty Fairs di Las Vegas, Amerika Serikat. Agenda Show sendiri merupakan gelaran yang amat bergengsi, khususnya di mata para penggiat fashion hingga street wear.

Lantas, apa saja yang baru dikenalkan NIION lewat kolaborasinya dengan Xonce?

1. Pakai bahan antiair yang cocok buat aktivitas luar ruangan

Makin Eye Catching! NIION Luncurkan Lagi Produk Kolaborasiilustrasi konser (pexels.com/Thibault Trillet)

Kolaborasi NIION X Xonce sendiri terbilang menonjol. Tidak hanya karena dikemas dengan kampanye yang unik dan seru, namum juga dengan upaya komunikasi visual yang dilancarkan kedua jenama.

Lewat produk kolaborasinya, NIION mengklaim telah menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga tak khawatir mengecewakan para pecinta tas mereka. Dengan material water repellent dan dilengkapi dengan zipper di mainbody-nya, produk kolaborasi ini dipastikan waterproof.  

Di sisi lain, warna kuning yang diterapkan pada produk-produk kolaborasi tersebut terbilang mencuri atensi sehingga menciptakan aksen khas pada produk mereka.

2. Kedua jenama punya banyak kesamaan untuk kolaborasi

Makin Eye Catching! NIION Luncurkan Lagi Produk KolaborasiMakin Eye Catching! NIION Luncurkan Lagi Produk Kolaborasi (IDN Times/istimewa)

Brand Director NIION, Qisthi Gaisani mengatakan jika desain dari produk kolaborasinya lahir dari kolaborasi itu sendiri. Baginya, Xonce dan NIION memiliki kesamaan khususnya dalam melengkapi aktivitas masyarakat untuk sesuatu yang asyik.

“Sebenarnya untuk inspirasi itu sendiri ya karena kolaborasi Bersama Xonce yang mempunyai campaign yang menarik yaitu ‘Siap Asik’. Xonce juga punya karakter warna khusus seperti oranye dan beberapa ilustasi yang ikonik sehingga mudah diaplikasikan ke dalam produk,” tutur Qisthi, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (98/3/2023).

3. NIION akan meramaikan berbagai event di Indonesia

Makin Eye Catching! NIION Luncurkan Lagi Produk KolaborasiProduk masker lokal NIION (Instagram/niion_id)

Menurut Qisthi, produk kolaborasi mereka dengan Xonce cocok buat aktivitas di luar ruangan. Apalagi sejauh ini NIION sendiri memang sudah identik sebagai tas yang simpel untuk menghadiri berbagai event musik di Indonesia.

Maka itu jangan heran jika produk NIION X Xonce ini bakal meramaikan event-event musik yang hadir di berbagai kota mulai dari Globalkustik Sarinah, Pasar Musik Jakarta, Hegar Manah di BIP Bandung, dan Now Playing Festival Bandung.

4. NIION punya banyak agenda kolaborasi

Makin Eye Catching! NIION Luncurkan Lagi Produk KolaborasiIDN Times/Galih Persiana

Qisthi melanjutkan, ke depannya tim NIION akan berinovasi dengan meluncurkan berbagai koleksi baru. Tak hanya itu, mereka juga telah merencanakan untuk hadir di berbagai gelaran acara yang ada di Indonesia.

Sementara soal kolaborasi, NIION telah memiliki agenda sendiri sepanjang 2023. Mereka juga telah menjalin komunikasi dengan jenama-jenama lain baik yang bergerak di sektor barang ataupun jasa, untuk bersama-sama meluncurkan produk kolaborasi.

Baca Juga: Kenalkan Tas yang Berkesan, NIION FnF Ludes Sekejap

Baca Juga: Lucy In The Sky Rilis Mie Ayam, Hasil Kolaborasi Tyna Dwi Jayanti

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya