Jangan Ketinggalan, Hadiah Awal Tahun Tiket NKCTHI Dijual Rp15 ribu

Penonton rela mengantre untuk menyaksikan NKCTHI.

Bandung, IDN Times – Kalau kalian penggemar sinema, pasti enggak mau ketinggalan film yang sedang menjadi perbincangan publik: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini akan dijual seharga Rp15 ribu, khusus di dua hari penayangan perdananya.

Artinya, kalian yang mengunjungi bioskop untuk menonton NKCTHI pada 2-3 Januari 2020 hanya akan mengeluarkan duit Rp15 ribu. Promo tersebut dikhususkan untuk pembelian tiket melalui M-Tix.

1. Persembahan untuk pemirsa

Jangan Ketinggalan, Hadiah Awal Tahun Tiket NKCTHI Dijual Rp15 ribuSuasana gala premiere film NKCTHI di Bandung, Sabtu [28/12]) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Anggia Kharisma, Produser NKCTHI (Visinema Puctures), mengatakan jika promo itu diadakan untuk menyambut hangat penonton di berbagai kota yang rela mengantre untuk mendapatkan tiket. Seperti yang terjadi di Jakarta, pada 25 Desember 2019, penonton diketahui rela mengantre berjam-jam lamanya demi mendapat tiket NKCTHI.

“Terima kasih banget untuk sambutan penonton yang luar biasa. Aku happy banget karena sebenarnya itu juga pertama kalinya buka buat umum di Jakarta dan luar biasa antreannya. Mereka sudah antre sebelum loket dibuka. Walau hari libur ternyata antusiasme luar biasa,” kata Anggia.

2. Karya terbaik Angga Dwi Sasongko

Jangan Ketinggalan, Hadiah Awal Tahun Tiket NKCTHI Dijual Rp15 ribuSuasana gala premiere film NKCTHI di Bandung, Sabtu [28/12]) IDN Times/Azzis Zulkhairil

NKCTHI mulai resmi tayang pada 2 Januari 2020. Film itu merupakan karya terbaik Angga Dwi Sasongko yang memiliki pengalaman segudang di dunia perfilman sebagai sutradara. Film NKCTHI adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerja sama dengan IDN Media, Blibli.com, dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

3. Sederet artis papan atas di NKCTHI

Jangan Ketinggalan, Hadiah Awal Tahun Tiket NKCTHI Dijual Rp15 ribuSuasana gala premiere film NKCTHI di Bandung, Sabtu [28/12]) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Visinema Picture juga bukanlah perusahaan baru dalam dunia sinema Indonesia. NKCTHI merupakan film yang diproduksi ke-13 oleh mereka, dan dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, dan Susan Bachtiar.

Tak hanya itu, ada pula Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kur- niawan, dan Syaqila Afiffah Putri, serta musisi Ardhito Pramono.

4. Sepotong kisah NKCTHI

Jangan Ketinggalan, Hadiah Awal Tahun Tiket NKCTHI Dijual Rp15 ribuGala Premier film NKCTHI di Ciputra Mall Semarang yang dihadiri para pemeran, sutradara dan penulis buku NKCTHI, Rabu (25/12). Dok Visinema

NKCTHI merupakan film yang saat ini tengah diperbincangkan oleh publik Indonesia, khususnya para pecinta sinema. Film itu mengisahkan tentang keluarga yang sebenarnya menyimpan sebuah rahasia. Penonton akan diajak menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya