Giliran Ciamis, Caleg Pendukung Iwan Bule Gelar Bakti Kesehatan

Mereka memang punya visi yang sama

Ciamis, IDN Times - Gerakan memenangkan dan memperkuat basis pemilih Caleg DPR RI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus berjalan. Salah satunya ialah dengan aktivasi kegiatan yang dilakukan oleh caleg tandem di Ciamis.

Caleg DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Gerindra nomor urut 7 dari Dapil VI (Baregbeg, Cijeungjing, Cimaragas, Cidolog, Pamarican) Anah Nurhasanah, menggelar acara baksos pemeriksaan kesehatan gratis di dusun Sukalena RT 24/09, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024).

Langkah Anah sejalan dengan arahan dari Iwan Bule, agar menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, khususnya lansia, dengan menyediakan pelayanan pemeriksaan gula darah, tensi, dan obat gratis.

"Saya minta, kepada seluruh kader Partai Gerindra, pendukung Pak Prabowo Subianto, dan sejalan misinya dengan kami, harus terus berdampak kegiatannya kepada masyarakat banyak," ucap Iwan Bule, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (25/1/2024).

1. Visi misi ampuh yang fokus pada masyarakat

Giliran Ciamis, Caleg Pendukung Iwan Bule Gelar Bakti Kesehatanlogo Pemilu 2024 (id.m.wikipedia.org/RaYMONDVP)

Di siai lain, dalam acara yang dihadiri seratus orang dari warga empat RT setempat, Anah berbicara tentang pentingnya kesehatan dan meminta doa serta dukungan masyarakat dalam pencalonannya di Pileg 2024, terutama dari Dapil VI.

"Kesehatan adalah modal utama kita semua, untuk itu saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat, terutama Dapil VI, agar kita dapat bersama-sama membangun masa depan yang sehat dan sejahtera," ujar Anah.

Anah memiliki visi misi AMPUH (Abdi Mengayomi Peduli Usaha dan Hasil). Dalam acara tersebut, Anah yang kesehariannya aktif di bidang sosial, juga mengedukasi masyarakat tentang cara pencoblosan di TPS pada pemilu mendatang.

2. Ingin jadi pemimpin berkarakter

Giliran Ciamis, Caleg Pendukung Iwan Bule Gelar Bakti KesehatanIlustrasi Simulasi Petugas KPPS Pemilu (gorontalo.viva.co.id)

Dengan kegiatan aktifnya di bidang sosial, Anah bertekad menjadi pemimpin yang berkarakter dan beradab.

"Saya ingin menjadi wakil rakyat yang berkarakter dan beradab, karena tanpa dukungan dari masyarakat saya bukan apa-apa. Mari kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera," katanya.

3. Mengajak untuk memilih Iwan Bule

Giliran Ciamis, Caleg Pendukung Iwan Bule Gelar Bakti KesehatanCaleg Pendukung Iwan Bule Gelar Bakti Kesehatan (IDN Times/istimewa)

Anah juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Selain itu, Anah juga menegaskan dukungannya untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Mari bersama-sama kita membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia," kata Anah, mengakhiri acara baksos dengan harapan positif untuk pemilu 2024

Baca Juga: Relawan Prabowo dan Iwan Bule di Jabar Bergerak Bagikan Sembako

Baca Juga: GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya