Dilaporkan Menipu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Datangi Kantor Polisi

Pasangan suami istri itu dipanggil atas laporan Medina Zein

Bandung, IDN Times – Kasus dugaan penipuan yang melanda pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar terus berlanjut. Pasangan ini mendatangi Markas Polisi Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung untuk mengklarifikasi laporan polisi yang dibikin rekan artis, Medina Zein.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar datang ke Markas Polrestabes Bandung di Jalan Jawa, Kota Bandung, sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (15/11). Keduanya datang dengan mobil yang sama, yakni Toyota Land Cruiser berwarna gelap.

1. Datang tanpa disadari awak media

Dilaporkan Menipu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Datangi Kantor PolisiIDN Times/Azzis Zulkhairil

Kehadiran keduanya di markas kepolisian ternyata tak disadari awak media. Mereka turun dari kendaraan langsung menuju ruangan Satreskrim Polrestabes Bandung. Namun, seseorang yang menunggunya di dalam mobil Land Cruiser membenarkan bahwa ia membawa Irwansyah dan Zaskia.

Tak sampai di sana, awak media pun menemui seorang pengacara yang mengaku sebagai kuasa hukum Irwansyah. Sayangnya, pria tersebut enggan menjawab apapun ketika ditanya soal pemanggilan kliennya.

2. Memenuhi pemanggilan kepolisian

Dilaporkan Menipu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Datangi Kantor Polisiinstagram.com/zaskiasungkar15

Hingga berita ini diturunkan, Irwansyah dan Zaskis Sungkar masih berada di dalam kantor polisi. Keduanya mendatangi Polrestabes Bandung untuk mengklarifikasi tuduhan Medina Zein.

3. Dilaporkan dugaan penipuan oleh Medina Zein

Dilaporkan Menipu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Datangi Kantor PolisiInstagram.com/medinazein

Sebelumnya, Medina Zein dikabarkan melaporkan Irwansyah dan istirnya, Zaskia Sungkar, atas tudingan kasus penipuan dan penggelapan uang. Irwansyah yang berstatus sebagai komisaris daripada PT Bandung Berkah Bersama dianggap menggelapkan uang sekitar Rp2 miliar.

Perselisihan antara Medina Zein dan Irwansyah sebenarnya telah ramai dibicarakan sejak bulan lalu. Selain kesohor, Medina Zein juga merupakan seorang pebisnis muda yang kerap disebut miliarder.

Topik:

  • Galih Persiana
  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya