Densus 88 Geledah Rumah di Pemukiman Padat Penduduk

Terduga teroris dikenal sebagai warga yang pendiam

Bandung, IDN Times - Kota Bandung kembali didatangi Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri. Sama dengan kegiatan pekan lalu, hari ini mereka menggeledah sejumlah barang dari tempat terduga teroris di Jalan Cijagra, Gang III RT07 RW02, Keluragan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat (16/10).

Penggeledahan telah dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Satu jam berada di sana, sekitar pukul 12.00 WIB, Tim Densus 88 membawa sejumlah barang yang dibungkus dalam lima dus karton dan beberapa plastik.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya, rumah itu ditempati seorang pria bernama Rizal. Ia tinggal bersama istri dan orang tuanya di sana. Sang penghuni pun bukanlah sosok yang akrab dengan masyarakat sekitar.

"Orangnya jarang ngobrol, seperti masyarakat lainnya," kata warga, saat ditemui di lokasi pada Rabu (16/10). Padahal, masyarakat di pemukiman padat penduduk tersebut terkenal guyub satu sama lain.

Rudi mengatakan rumah tersebut dihuni oleh pria bernama Rizal. Menurut Rudi, dia tak mengenal secara dekat dengan sosok Rizal itu.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian belum mengutarakan maksud dari penggeledahan tersebut.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya