[BREAKING] Polisi Tangkap Pelaku Teror Sperma di Rumah Orang Tuanya

Ia kini tengah diperiksa kepolisian

Bandung, IDN Times – Polisi akhirnya menangkap Sidik Nugraha bin Aep Sapudin yang menjadi buron selama empat hari ke belakang. Ia merupakan pelaku pelecehan seksual yang melancarkan aksinya dengan melemparkan cairan diduga sperma di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, SN ditangkap beberapa jam lalu di Kampung Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. “Di rumah orang tuanya,” kata Trunoyudo saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (18/11).

Saat ini, Trunoyudo mengatakan jika pria 25 tahun itu telah berada di Polres Tasikmalaya untuk diperiksa Satreskrim Polres Tarikmalaya.

Sebelumnya, pemilik akun Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM menceritakan pelecehan yang dialami istrinya pada Rabu (13/11) pukul 14.45 WIB, di Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, dengan mem-posting foto pelaku dan surat laporan ke Polresta Tasikmalaya.

Dalam surat laporan itu tertulis, saat peristiwa sang istri berinisial LR sedang menunggu temannya, tiba-tiba pelaku menggunakan sepeda motor mendekati korban sambil bertanya tujuan korban.

“Tiba-tiba datang pelaku yang bertanya: mau ke mana? Lalu pelaku memasukkan tangan ke dalam celana, dan menggesekannya ke jok motornya. Tiba-tiba dia mencipratkan (cairan mirip) sperma,” kata Trunoyudo.

“Orangnya (pelaku) kabur, karena kendalanya suami korban mendatangi duluan. Jadi kabur,” tutur Trunoyudo.

Baca Juga: Identitas Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Diketahui Polisi

Baca Juga: Polda Jabar: Pelaku Teror Sperma Memang Sering Bikin Onar

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya