[BREAKING] Jenazah Pebalap Afridza Tiba di Tasikmalaya Malam Ini

Pengantaran jenazah mendapat pengawalan polisi

Bandung, IDN Times – Kepala Polisi Resor Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Anom Karibianto, baru saja mengunjungi kediaman pebalap Indonesia Afridza Syach Munandar yang meninggal dunia saat mengikuti balapan motor di Kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Menurut Anom, kepergian Afridza membuat warga Tasikmalaya berduka.

Anom mengunjungi kediaman almarhum di Perumahan Tamansari Indah, Kelurangan Karsamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, pada Minggu (3/11) petang. Kedatangannya tak lain untuk menyampaikan duka cita mendalam, sebagai perwakilan dari Polisi Daerah Jawa Barat.

“Afridza merupakan warga Jawa Barat yang berprestasi dan warga kebanggaan Indonesia,” kata rilis kepolisian yang diterima IDN Times pada Senin (4/11).

Dalam rilis yang sama, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan jika jenazah Afridza tiba di Jakata pada Senin (4/11) pukul 13.00 WIB. Setibanya di Ibu Kota, jenazah akan langsung diantarkan menggunakan ambulan Astra Honda menuju rumah duka di Tasikmalaya.

“Sebagai bentuk penghormatan, maka akan dilakukan pengawalan oleh polisi sampai ke rumah duka. Diperkirakan tiba di Kota Tasikmalaya hari ini pukul 19.00-20.00 WIB,” kata Trunoyudo.

Baca Juga: Afridza Munandar, Pebalap Masa Depan Indonesia yang Pergi Terlalu Dini

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya