[BREAKING] Beri Kesaksian, Tedy Suami Lina Datangi Polrestabes Bandung

Tedy sudah tiga kali diperiksa

Bandung, IDN Times – Suami mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana, terlihat kembali mendatangi Markas Polisi Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Jumat (10/1). Ia datang seorang diri dengan menggunakan kendaraan Toyota Kijang Innova sekitar pukul 11.40 WIB.

Menurut Tedy, kedatangannya hari ini tak lain guna memberi keterangan pada pihak kepolisian untuk kelengkapan data. “Iya, ini ada permintaan dari kepolisian untuk membantu agar prosesnya cepat beres,” ujar Tedy kepada wartawan, sesaat setelah turun dari kendaraannya, Jumat (10/1).

Artinya, Tedy sudah tiga kali diperiksa oleh kepolisian. Pemeriksaan kedua dilakukan tadi malam, di kediamannya. Sesuai janjinya kemarin, Tedy mengaku akan selalu bersikap kooperatif pada tim penyidik Polrestabes Bandung.

"Kita (saya) enggak ada yang ditutup-tutupi. Kita harus kooperatif saja sama polisinya," katanya.

Menurut Tedy, ada sekitar 26 pertanyaan dari polisi yang dilayangkan kepadanya. Semua pertanyaan, lanjut dia, diberikan seputar profil Lina dan saat-saat terakhirnya.

Ia tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait kedatangannya ke Polrestabes hari ini. “Sudah ya, saya masuk dulu,” tuturnya.

Sejauh ini, menurut informasi yang diterima wartawan, polisi juga tengah memintai keterangan anak kedua Lina dengan mantan suaminya Entis Sutisna alias Sule, Putry Delina Andriany Sutisna.

Selanjutnya, hari ini juga, Satuan Reskrim Polrestabes Bandung dikabarkan akan memintai keterangan Rizky Febian, sulung dari pernikahan yang sama sekaligus sebagai pelapor kematian tidak wajar daripada Lina.

Baca Juga: 10 Fakta Autopsi dan Pemindahan Makam Lina Ibunda Rizky Febian

Baca Juga: [FOTO] Kunjungi Makam Baru Lina, Rizky Febian Kembali Menangis

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya