Baru Diluncurkan, Ruko Pancatengah KBP Tahap Pertama Habis

Ruko laris karena strategis

Kabupaten Bandung, IDN Times - Kota Baru Parahyangan telah menyelenggarakan acara pengundian unit ruko Pancatengah di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/3/2024) petang. Dalam pengundian tersebut, sebanyak 40 unit ruko Pancatengah seharga Rp4 miliar-an per unit ludes terjual (sold out).

Rangkaian acara pengundian yang dimulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB dihadiri oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali; Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan; perwakilan kantor agen properti, perwakilan perbankan, hingga para calon pembeli ruko.

Bagaimana bisa ruko tersebut ludes terjual dengan cepat?

1. Ruko dibangun di tempat strategis

Baru Diluncurkan, Ruko Pancatengah KBP Tahap Pertama HabisBaru Diluncurkan, Ruko Pancatengah KBP Tahap Pertama Habis (IDN Times/istimewa)

Respons positif pasar properti ini tidak lepas dari keunggulan dan keunikan produk ruko di kawasan niaga terbaru di Kota Baru Parahyangan.

Ruko Pancatengah berada di lokasi yang strategis dekat dengan town center sekaligus menjadi penghubung zona komersial dan residensial di Kota Baru Parahyangan. Selain itu, ruko tiga lantai ini memiliki desain yang unik serta memiliki detail perencanaan arsitektur ruko yang menawarkan aspek fleksibilitas fungsi.

“Ruko Pancatengah berlokasi strategis dekat dengan KBP Town Center dan menjadi suatu kesempatan bisnis dan investasi yang menjanjikan karena akan banyak visitor yang datang,” kata Ryan Brasali, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (20/3/2024).

Tak hanya itu, kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta–Bandung juga semakin meningkatkan jumlah kunjungan ke Kota Baru Parahyangan khususnya dari Jakarta dengan waktu tempuh Jakarta–Padalarang hanya dengan 30 menit.

Manajemen Kota Baru Parahyangan memang telah menyediakan shuttle car dari Stasiun Padalarang ke Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan yang hanya berjarak 1 kilometer sehingga memberi kemudahan mobilitas dan aksesibilitas bagi pengunjung.

2. Potensi pengunjung yang memikat pembeli

Baru Diluncurkan, Ruko Pancatengah KBP Tahap Pertama HabisBaru Diluncurkan, Ruko Pancatengah KBP Tahap Pertama Habis (IDN Times/istimewa)

Selepas acara pengundian, Joseph Ijong Dachlan mengatakan, pasar properti sangat antusias mengikuti acara dan melakukan pembelian unit ruko Pancatengah. Menurutnya, hal tersebut terjadi salah satunya karena keunggulan dan keunikan properti tersebut, mulai dari lokasi, potensi pengunjung hingga fleksibilitas fungsi di lantai bawah dan atas ruko.

Dalam hal potensi pengunjung ke Kawasan Niaga Pancatengah, Joseph Ijong Dachlan mengungkapkan, sumber pengunjung berasal antara lain dari populasi penghuni Kota Baru Parahyangan terdekat yang mencapai sekitar tiga ribu kepala keluarga.

“Sumber pengunjung lainnya adalah siswa-siswa dari dua sekolah terdekat yang mencapai seribu siswa dan visitor traffic ke KBP Town Center, seperti IKEA, Bumi Hejo, dan Wahoo Waterworld sekitar tiga ribu kendaraan di setiap hari biasa,” ujar Ijong.

3. Desain ruko dianggap menguntungkan bagi pemilik

Baru Diluncurkan, Ruko Pancatengah KBP Tahap Pertama HabisBaru Diluncurkan, Ruko Pancatengah KBP Tahap Pertama Habis (IDN Times/istimewa)

Desain ruko di kawasan niaga Pancatengah telah dipersiapkan dengan segala keunggulan dan keunikannya yang tentunya menguntungkan bagi pemilik bisnis dan pengunjung.

Ruko didesain dengan memiliki kelebihan berupa lantai semi-basement, di mana cocok menampung aktivitas semi-privat hingga service dan roof top yang dapat dijadikan area komersial semi-outdoor dengan pemandangan yang lapang serta asri.

Selain itu, gedung ruko dilengkapi selasar susun untuk akses publik yang menghubungkan ke semua blok ruko yang ada pada semua lantai. Belum lagi dengan jalur service yang dirancang di bagian sisi belakang ruko sehingga mendukung aktivitas logistik dan menciptakan “picture street” yang lebih rapi.

Terlebih, sepanjang jalan utama di kawasan niaga Pancatengah dihiasi deretan pohon tabebuia (tabebuia rosea) dengan bunga yang indah mekar setiap musimnya.

Baca Juga: 4 Rahasia Sukses di Bisnis Properti ala Adi Ming E

Baca Juga: Kota Baru Parahyangan Luncurkan Residensial Premium

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya