Apresiasi Mitranya, Grab Gelar Nonton Bareng Sri Asih

Mitra pengemudi semringah diajak nonton bareng

Bandung, IDN Times – Grab Indonesia beberapa hari lalu menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) secara serentak di 16 kota di Indonesia. Kota Bandung menjadi salah satu daerah yang ikut menggelar kegiatan yang dinamai “Nobar Warga Grab” ini, dengan menyaksikan film Sri Asih.

Selain di Bandung, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Makassar, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

Kegiatan di belasan kota di Indonesia itu melibatkan kurang lebih 4 ribu mitra pengemudi Grab, yang juga mengajak anggota keluarganya untuk menyaksikan Sri Asih. Di Bandung sendiri, terdapat lebih dari 280 mitra pengemudi Bersama keluarganya yang mengikuti kegiatan ini.

Bagaimana kegiatan seru-seruan ini berlangsung?

1. Nobar adalah kegiatan yang mudah diakses semua orang

Apresiasi Mitranya, Grab Gelar Nonton Bareng Sri AsihApresiasi Mitranya, Grab Gelar Nonton Bareng Sri Asih (IDN Times/Istimewa)

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengatakan jika nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan masyarakat untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Lewat Nobar Warga Grab ini, perusahaannya tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dianggap sebagai momentum kebersamaan dengan anggota keluarga mereka.

“Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor dan aktris andal Indonesia,” tutur Richard, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (21/11/2022).

2. Senang bisa diajak nonton bareng

Apresiasi Mitranya, Grab Gelar Nonton Bareng Sri AsihApresiasi Mitranya, Grab Gelar Nonton Bareng Sri Asih (IDN Times/Istimewa)

Sementara itu, salah satu mitra pengemudi GrabBike Dali Soehandi mengaku senang menonton film laga Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce. Dia menilai adegan action terlihat nyata dan efek visualnya juga tidak kalah dengan film luar negeri.

Hatur nuhun (terima kasih) Grab sudah memberikan kesempatan bagi saya dan keluarga ikut Nobar Warga Grab di Bandung,” ujarnya.

Sama dengan Dali, bagi mitra pengemudi GrabBike lainnya, Benetta Annabel, menonton Sri Asih merupakan salah satu keinginannya saat ini. Bagaimana tidak, ia mengaku merupakan penggemar daripada aktris Pevita Pearce, salah satu pemeran di Sri Asih.

“Seru sekali bisa nonton film pahlawan perempuan Sri Asih. Aku salah satu penggemar Kak Pevita Pearce. Di film ini, akting dan kostum yang digunakan keren banget,” ujarnya.

3. Sri Asih diklaim sebagai film yang unik

Apresiasi Mitranya, Grab Gelar Nonton Bareng Sri AsihSri Asih (instagram.com/bumilangitofficial)

Sri Asih sendiri merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, yang tengah mencuri perhatian. Film ini diklaim sebagai karya layar lebar pertama di Indonesia yang cukup unik, karena menampilkan pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.

Baca Juga: Siapa Dewi Asih di Film Sri Asih? Ini Aktris yang Memerankannya!

Baca Juga: Siapa Godam di Post-Credit Scene Sri Asih? Background dan Kekuatannya

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya