Apresiasi Mitranya, Grab Bikin Hajatan di Bandung

Ada dooprize sepeda motor juga

Bandung, IDN Times – Grab Indonesia menutup 2022 dengan menghadirkan acara di Bandung sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras para mitranya. Acara yang diberi nama HAJATAN ini digelar di Aula Satata Sariksa dan dihadiri oleh lebih dari seribu mitra pengemudi dan mitra merchant Grab di Bandung beserta anggota keluarganya.

HAJATAN merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan sesama driver, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Selain di Bandung, HAJATAN juga diadakan di Palembang, Medan, Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

1. Menghadirkan rasa kebersamaan

Apresiasi Mitranya, Grab Bikin Hajatan di BandungApresiasi Mitranya, Grab Bikin Hajatan Besar di Bandung (IDN Times/Istimewa)

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan jika setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO pekan lalu, perusahaannya berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN.

“Dengan demikian, para Mitra di Bandung yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & OVO dapat merasakan momentum kebersamaan yang tidak kalah menarik ini.”

“Kami berharap acara ini dapat benar-benar menjadi ajang bagi para mitra untuk bersenang-senang dan melepas lelah sejenak,” kata Richard, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (23/12/2022).

2. Tak hanya aksi panggung, kegiatannya pun beraneka ragam

Apresiasi Mitranya, Grab Bikin Hajatan di BandungIlustrasi playground (IDN Times/Yogie Fadila)

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Bandung juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang HAJATAN. Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para mitra dan keluarganya dapat menikmati kegiatan itu.

Kegiatannya memang beraneka ragam, mulai dari mencicipi ragam kuliner lewat GrabFood Festival hingga Berbagai permainan yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak di area bermain (Kids Zone).

Tak hanya itu, ada pula kegiatan menikmati hiburan musik dari PAS Band dan Krisyanto “Jamrud”; bernyanyi dan dangdutan bersama Hydro Koplo, penyanyi dan DJ lokal asal Bandung.

3. Doorpize TV hingga sepeda motor

Apresiasi Mitranya, Grab Bikin Hajatan di BandungApresiasi Mitranya, Grab Bikin Hajatan Besar di Bandung (IDN Times/Istimewa)

Di sisi lain, selama gelaran acara, Grab juga menyiapkan berbagai macam doorprize mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, hingga sepeda motor.

Ariyanto, salah seorang mitra pengemudi Grab yang mendapatkan doorprize sepeda motor, mengatakan bahwa HAJATAN merupakan pesta yang sangat ia tunggu. Bagaimana tidak, lewat kegiatan ini, ia dan keluarga dapat menyaksikan langsung aksi panggung PAS Band, grup musik idolanya.

Seneng pisan bisa ikutan Hajatan Grab ini karena saya bisa lihat langsung idola saya, ada PAS Band dan Jamrud. Fans berat pokoknya! Rezeki memang enggak ke mana, saya dapat doorprize motor, ya hitung-hitung hadiah akhir tahun buat istri,” tutur Ariyanto.

Ada pula Agustin, salah satu anak mitra Grab yang mengaku diajak bapaknya untuk ikut meramaikan kegiatan HAJATAN.

“Awalnya diajak bapak ke acara ini, saya bingung mau ngapain. Ternyata acaranya rame pisan, ada artisnya, terus bisa nyoba banyak jajanan juga. Seneng pisan, apalagi lihat muka bapak seneng seharian,” katanya.

Baca Juga: Puluhan Anak Driver Grab di Bandung Dapat Beasiswa Pendidikan

Baca Juga: Jalan Asia Afrika Bandung akan Ditutup saat Momen Pergantian Tahun

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya