Ada Kompetisi Trading Kripto, Hadiah Sampai Rp2 Miliar!

Kompetisi jadi buah kerja sama TokoCrypto dan CryptoHero

Bandung, IDN Times – Semakin hari, aset kripto semakin menjadi pembicaraan masyarakat tak terkecuali di Indonesia. Bagaimana tidak, faktanya mereka yang nyemplung untuk berinvestasi di ekosistem kripto tidak hanya seorang trader saja, melainkan juga pengusaha, pekerja kantoran, hingga mahasiswa.

Bagi sebagian orang, memahami inovasi daripada blockchain memang tidak mudah. Terlalu banyak istilah hingga pola kerja yang mesti dimengerti sebelum benar-benar memulai investasi di bidang ini.

Setidaknya, hal itu yang menjadi sorotan CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai.

“Memahami inovasi yang dibawa oleh blockchain memang cukup membutuhkan waktu, namun kami sangat bangga berhasil memberikan kesempatan ini bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal berbagai manfaat dari investasi aset kripto”, ungkap Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, dalam rilis yang diterima IDN Times, Rabu (17/11/2021).

Untuk menstimulus market kripto, Tokocrypto pun membuat kompetisi trading dengan hadiah hingga Rp2 miliar. Bagaimana kompetisi ini digelar?

1. Tokocrypto gelar Real Steel Tournament

Ada Kompetisi Trading Kripto, Hadiah Sampai Rp2 Miliar!gettyimages.com

Baru-baru ini, Tokocrypto menjalin kolaborasi dengan CryptoHero, platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud untuk memudahkan user dalam melakukan trading. Kolaborasi ini tidak hanya diklaim dapat membantu trader, melainkan juga menjadi solusi bagi para investor pemula yang ingin trading aset kripto karena dapat digunakan dengan mudah.

Untuk meningkatkan pengalaman user dalam menggunakan bot trading ini, Tokocrypto menggelar Real Steel Tournamen: kompetisi trading dengan menggunakan TradingBot di CryptoHero.

Kompetisi tersebut dimulai pada 9 November dan berakhir pada 8 Desember 2021. Kai mengatakan, para pengguna Tokocrypto bisa mengikuti kompetisi ini dengan total hadiah lebih dari Rp2 Miliar.

“Kami melihat antusiasme yang besar dari para pengguna baik trader maupun pemula dari kompetisi trading yang kami laksanakan sebelumnya. Harapannya, Real Steel Tournament ini bisa memperluas pengalaman pengguna dalam menggunakan CryptoHero bot secara strategis untuk membawa pulang hadiah yang telah kami siapkan,” kata Kai.

2. Empat kategori pemenang Real Steel

Ada Kompetisi Trading Kripto, Hadiah Sampai Rp2 Miliar!Ilustrasi Mata Uang Kripto/Cryptocurrency. (IDN Times/Aditya Pratama)

Lewat kompetisi ini, penyelenggara membagi empat kategori pemenang. Keempatnya antara lain Top Profit, Top ROI Trader, Top Volume Trader, dan Top TKO Volume Trader.

Kai melanjutkan, “Tokocrypto juga menghadiahkan CryptoHero Bot premium gratis untuk 30 Hari bagi 2.500 pengguna pertama yang berlaku untuk penggunaan dalam Real Steel Tournament,” katanya.

3. Mengapa CryptoHero diklaim mempermudah trader?

Ada Kompetisi Trading Kripto, Hadiah Sampai Rp2 Miliar!Image by Pete Linforth from Pixabay

Kolaborasi antara Tokocrypto dan CryptoHero memang sempat menjadi perbincangan. Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh CryptoHero adalah kemampuan untuk dapat diakses melalui ponsel pintar.

User dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto sehingga mereka dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto.

Dengan adanya aplikasi seluler, CryptoHero memberi peluang untuk para user agar dapat mengakses bot kapan saja dan di mana saja. CryptoHero juga diklaim membuat nyaman user, dengan deposit yang terbilang murah: Rp20 ribu.

Baca Juga: Mengenal Bot Crypto, Apa Benar Mempermudah Trading?

Baca Juga: Mengenal Robot Trading yang kian Populer dalam Investasi

Baca Juga: Trading dan Investasi Kripto Pakai Robot, Untung atau Buntung? 

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya