Yuk Nonton, Film Sleep Call Tayang Spesial Lebih Dulu di Bandung

Lebih cepat seminggu sebelum penayangan reguler

Bandung, IDN Times - IDN Pictures kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul Sleep Call. Film Sleep Call merupakan film bergenre suspense thriller arahan Fajar Nugros yang dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Bront Palarae, Della Dartyan, Rachel Vennya dan segelintir aktor ternama lainnya. Film ini telah beberapa kali viral di media sosial dan menjadi trending topic di X.

Film Sleep Call dijadwalkan dapat disaksikan masyarakat Indonesia di bioskop mulai 7 September 2023. Namun, masyarakat Bandung beruntung mendapat kesempatan lebih dulu untuk menonton.

Penonton Bandung berkesempatan menonton film Sleep Call di CGV Kings Shopping Center pada tanggal 2 September 2023. Pemutaran dilakukan pada jam 14.30 WIB.

1. Siapapun yang menonton film ini akan mudah terhipnotis

Yuk Nonton, Film Sleep Call Tayang Spesial Lebih Dulu di BandungDokumen IDN Times

Sebelumnya sudah dilakukan beberapa kali special screening di Jakarta yang mendapat sambutan meriah dari penonton film Indonesia. Razak Syarif mengatakan di X kalau film ini adalah thriller yang sangat bagus.

"Siapapun akan dengan mudah terhipnotis dengan visualnya," kata dia melalui siaran pers, Jumat (1/9/2023).

Sedangkan Kincir menulis pujian buat pemeran utama, Laura Basuki yang tampak tampil sangat totalitas dalam memerankan sosok Dina.

2. Mengambil tema yang marak di kalangan masyarakat Indonesia

Yuk Nonton, Film Sleep Call Tayang Spesial Lebih Dulu di Bandungilustrasi sleep call (pexels.com/eren li)

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Sleep Call menjelaskan, film ini terinspirasi dari fenomena orang-orang yang sibuk berkomunikasi lewat gawai mereka di tempat umum. Dia membaca fenomena sleep call yang marak terjadi di kalangan anak muda Indonesia.

Bergenre suspense thriller, film Sleep Call diharapkan dapat menangkap fenomena terkini ini secara akurat melalui media audio visual serta menambah ragam film bertemakan kesehatan mental di industri film Indonesia tahun ini.

3. Bercerita tentang Dina yang sempat jadi pramugari tapi terjerumus utang pinjol

Yuk Nonton, Film Sleep Call Tayang Spesial Lebih Dulu di BandungLaura Basuki dalam Sleep Call (dok. IDN Pictures/Sleep Call)

Film Sleep Call mengangkat cerita tentang Dina, yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari, kini terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi utang yang menghantuinya. 

Di tengah kesepian dan beratnya beban hutang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui "Sleep Call" di sebuah aplikasi kencan. Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama, sosok asing yang mempesona namun penuh teka-teki, yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Semakin Dina terlibat, semakin ia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Dan ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.

Saksikan poster, trailer dan update berikutnya mengenai film Sleep Call melalui akun Instagram resmi film @sleepcall.film dan @idnpictures serta kanal YouTube resmi IDN Pictures.

Baca Juga: [QUIZ] Jika Kamu Jadi Dina di Film Sleep Call, Cowok Ini yang Cocok Buatmu!

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya