Viral, Teras Cihampelas Bandung Kerap Dipakai Mesum Pelajar

Kejadian mesum bukan yang pertama kali

Bandung, IDN Times - Sepasang muda mudi diduga berbuat mesum di Teras Cihampelas, Jalan Cihampelas, Kota Bandung. Aksi tak senonoh itu terekam oleh sebuah kamera dan viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan akun Instagram @infotibandung, peristiwa itu terjadi pada Senin (2/1/2022) sore. Dari rekaman video, aksi mesum itu dilakukan di tempat sepi. Belum diketahui identitas dari pasangan tersebut.

1. Pedagang tak tahu adanya kejadian tersebut

Viral, Teras Cihampelas Bandung Kerap Dipakai Mesum PelajarTeras Cihampelas, Bandung (instagram.com/hain.te)

Sementara itu, salah seorang pedagang di kios yang berada di sepanjang Teras Cihampelas, Supadi mengaku baru mengetahui adanya aksi mesum tersebut dari temannya sesama pedagang.

"Gak tau secara pasti," kata dia pada Selasa (3/1).

Menurut Supadi, suasana di sekitar Teras Cihampelas memang sepi pada sore hari. Dia pun turut menyesalkan adanya aksi mesum tersebut. Supadi memastikan akan menegur pasangan yang berbuat mesuk jika mendapatinya.

2. Bukan yang pertama kali

Viral, Teras Cihampelas Bandung Kerap Dipakai Mesum PelajarIDN Times/Humas Bandung

Sebelumnya IDN Times beberapa kali melakukan kunjungan ke Teras Cihampelas pada waktu kerja sebelum ada kegiatan yang diselenggarakan Pemkot Bandung. Pada siang hari memang banyak pelajar yang berada di fasilitas ini baik bermain atau belajar.

Namun ada juga pelajar yang justru bermesraan tanpa takut ada orang lewat. Mereka melakukannya bahkan ketika teman lainnya berada di sekitar pasangan tersebut.

3. Polisi belum dapat laporan

Viral, Teras Cihampelas Bandung Kerap Dipakai Mesum Pelajarpedomantangerang.pikiran-rakyat.com

Sementara iut, Kapolsek Coblong, Kompol Sumiati mengaku belum menerima laporan terkait adanya aksi mesum di Teras Cihampelas. "Gak laporan ke Polsek," kata dia.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya