Tiket Promo Laga Final Persib vs Madura United Ludes Diserbu Boboboh

Hari ini tiket harga normal akan mulai dijual

Bandung, IDN Times - Antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan laga final leg pertama Championship Series antara Persib Bandung melawan Madura United sangat tinggi. Buktinya, seluruh tiket promos early bird dan presale yang dijual lewat aplikasi Persib habis terjual pada Kamis (23/5/2024).

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama berterimakasih atas tingginya dukungan para Bobotoh kepada tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

"Animo memberikan dukungan kepada Persib semakin tinggi menjelang laga final pada Minggu nanti. Itu terbukti dari telah terjualnya seluruh tiket promo Terima kasih kepada seluruh Bobotoh," kata Adhi melalui siaran pers dikutip Jumat (24/5/2024).

1. Tiket harga normal akan dijual mulai hari ini

Tiket Promo Laga Final Persib vs Madura United Ludes Diserbu BobobohGoogle

Bagi Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, masih bisa membelinya dengan harga normal, yang akan berlaku pada periode 24 Mei hingga 26 Mei 2024. Lakukan pembelian tiket hanya di Persib Apps untuk mencegah diri dari aksi dan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Tiket yang tersedia saat ini ada di harga normal yang akan bisa dibeli pada periode 24-26 Mei 2024. Silakan lakukan pembelian secara resmi dan mohon untuk tidak melakukan pembelian dari pihak ketiga," ujarnya.

2. Bobotoh diharap tidak lakukan hal negatif

Tiket Promo Laga Final Persib vs Madura United Ludes Diserbu Bobobohpersib.co.id

Meski berharap adanya dukungan penuh dari Bobotoh, PT PBB berharap penonton bisa menyaksikan laga final nanti dengan tidak melakukan hal negatif. Ini berkaca dari kasus masuknya seorang suporter ke dalam lapangan pada laga Persib melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pekan kemarin. Prilaku tersebut jelas memberikan kerugian kepada PT Persib dan para pemain yang sedang bertanding karena bisa menggangu konsentrasi.

Vice President PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menuturkan, PPSI telah melayangkan surat surat keputusan Komite Disiplin PSSI bernomor 223/L1/SK/KD-PSSI/V/2024 yang ditandatangani ketuanya Eko Hendro Prasetyo, SH., M.H.,. Dalam surat ini Persib mendapatkan sanksi denda Rp50 juta karena tingkah laku buruk 3 orang penonton yang masuk ke dalam lapangan permainan yang diperkuat dengan bukti-bukti yang cukup untuk menegaskan terjadinya pelanggaran disiplin. Disebutkan, apa yang dilakukan penonton tersebut melanggar Pasal 70 Ayat 1, Ayat 4 dan Lampiran 1 Nomor 5 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

"Pengulangan terhadap pelanggaran terkait di atas akan berakibat terhadap hukuman yang lebih berat," tulis Komite Disiplin PSSI.

3. Berikan dukungan secara maksimal dari tribun penonton

Tiket Promo Laga Final Persib vs Madura United Ludes Diserbu BobobohPinterest

Andang sangat menyayangkan masih adanya Bobotoh yang melakukan tindakan pitch invader yang berbuah sanksi. Karena ada ancaman sanksi yang lebih berat, Andang meminta dengan tegas, Bobotoh tidak melakukan tindakan pitch invation dan tindakan melanggar lainnya pada pertandingan final.

"Bukan hanya menyanyangkan, kita mengecam aksi masuk ke lapangan itu. Ini preseden buruk di tengah perjuangan Persib meraih trofi juara. Jangan ulangi di pertandingan fina. Dukung Persib dari atas tribun penonton saja," katanya.

Untuk merealisasikan harapan Bobotoh, Persib akan berjuang menghadapi Madura United pada pertandingan final leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Final Liga 1: Bey Optimistis Persib Menang Lawan Madura United 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya