Tiket Persib vs Madura Habis, Bobotoh Bisa Nobar di Enam Tempat Ini 

Yuk nikmati nobar dan dukung tim kesayangan kalian

Bandung, IDN Times - Penjualan tiket pertandingan Persib melawan Madura United pada final leg pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024), ludes terjual. Penjualan tiket diserbu Bobotoh tidak sampai 12 jam.

Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini. Untuk jumlah tiket yang diperjualbelikan menutut Adhi mencapai 20 ribu.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi, Jumat (24/5/2024).

1. SJH tak bisa menampung seluruh Bobotoh

Tiket Persib vs Madura Habis, Bobotoh Bisa Nobar di Enam Tempat Ini Persib.co.id

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak kebagian tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya. Untuk itu, ia mengimbau Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acarra nonton bareng (nobar) terdekat.

"Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," kata dia.

2. Ini enam tempat yang bisa dinikmati untuk nobar

Tiket Persib vs Madura Habis, Bobotoh Bisa Nobar di Enam Tempat Ini Ilustrasi mall Summarecon

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan bobotoh masih bisa merasakan atmosfer laga final Persib Bandung vs Madura dengan nonton bareng meski tidak langsung dari tribun stadion. Berikut daftar Tempat Nonton Bareng Final Persib Bandung vs Madura United:

1. Summarecon Mall Bandung

2. Paris Van Java

3. 23 Paskal Shopping Center

4. Bandung Electronic Center

5. Metro Indah Mall

6. Miko Mall

“Bobotoh masih bisa merasakan atmosfer pertandingan final Persib vs Madura United melalui Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung dan CGV,” kata Andang Ruhiat.

Ini akan pengalaman menjadi yang tidak kalah serunya dibandingkan dengan datang langsung ke SJH, dan tentunya dukungan ini juga akan tetap sampai ke para pemain.

3. Ada biaya yang harus dibayar ketika ingin ikut nobar

Tiket Persib vs Madura Habis, Bobotoh Bisa Nobar di Enam Tempat Ini Website Liga Indonesia Baru

Bobotoh bisa ikut nonton bareng di Summarecon Mall Bandung dengan tiket seharga Rp100.000. Selain itu, bobotoh juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa satu jersey edisi Championship Series bertanda tangan pemain.

Untuk pembelian tiket nonton bareng laga Persib Bandung vs Madura United tersebut bisa dilakukan secara online melalui link Google Drive di bio Instagram resme Persib Bandung ataupun offline on the spot.

Khusus untuk 50 orang pendaftar pertama secara online nonton bareng di Summarecon Mall Bandung akan mendapatkan bingkisan menarik. Tak hanya itu, bobotoh juga bisa mendapatkan voucher belanja seharga Rp500.000 untuk lima orang pemenang.

Selain itu, nonton bareng final Persib Bandung vs Madura juga akan digelar di CGV yang tersebar di lima lokasi di Kota Bandung, di antaranya CGV di Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall dan Miko Mall.

Untuk pembelian tiket nonton bareng final Persib Bandung vs Madura di CGV tersebut dihargai Rp85.000 yang bisa dibeli melalui web CGV dan CGV Apps. Selain itu, pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline di counter CGV di lima titik lokasi yang tertera.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya